Suami Ungkap Doa Stevie Agnecya Saat Umrah Dan Cium Hajar Aswad Sebelum Meninggal

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Selebgram Stevie Agnecya meninggal bumi pada 21 Maret 2024. Belum genap sebulan pergi, sang suami Anggi Pratama kembali mengungkap kerinduan pada mendiang istrinya itu, Bunda.

Kali ini, Anggi membagikan isi percakapannya dengan seorang ustaz berjulukan ustaz Fajri. Isi percakapan ini tentang nasihat bagi Anggi agar sabar dan tetap mengirim angan untuk istrinya.

"Sekarang ini hanya angan sebagai pengantar kangennya bapak," tulis ustaz tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Percakapan lampau bersambung saat ustaz menunjukkan Anggi tentang angan Stevie saat pergi umrah pada 2023 lalu, Bunda. Almarhumah Stevie rupanya mengucapkan keinginannya meninggal dengan ketaatan nan kuat saat mencium Hajar Aswad.

"Yang sabar ya pak. Almarhumah ibu dulu pernah cerita pas mau cium hajar aswad dan setelah cium libas aswad. Almarhumah minta agar dipanggil ketika dalam membawa ketaatan nan kuat," kata ustaz tersebut.

Anggi mengaku baru mengetahui cerita ini dari sang ustaz, Bunda. Ia pun kembali mengenang momen spesial Stevie saat menunaikan umrah. Ayah dua anak ini begitu senang lantaran permintaan Stevie dikabulkan oleh Allah.

"bahagia sekali Anda ya sayang umroh pertama dan menjadi umroh terakhir kamu... hanya disana Anda ga merasa sakit sedikitpun Anda sehat dan bahagia," tulis Anggi di IG @anggipratamazayn.

"Bahkan, saya baru tau tadi sore dari pa ustad @fajri_arsyidi_romli_ahmad_27_1 permintaan Anda sewaktu mencium libas aswad dan semua angan doa Anda di sana...
Allah kabulkan angan Anda ya meninggal dengan sangat baik di hari dan bulan yg baik juga..," sambungnya.

Salah satu nan membikin Anggi percaya istrinya meninggal dengan kebaikan adalah saat jenazah dimandikan. Menurutnya, almarhumah Stevie waktu itu tampak tersenyum.

"Aku, mama, dan anak anak jadi saksi senyum senang Anda sewaktu dimandikan. orang baik orang nan sangat baik," ungkapnya.

Di akhir unggahannya, Anggi kembali mengungkap kerinduannya pada sang istri. Ia berambisi bisa menghabiskan waktu berbareng ibu dari dua anaknya itu, meski takdir berbicara lain.

"Aku berambisi kita punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama... saya berharap...," ujarnya.

Dalam unggahan ini, Anggi juga membagikan isi percakapannya dengan ustaz, di mana dia bertanya tentang janji Allah pada dirinya sebagai suami nan membimbing istri di jalan Islam. Apa isi percakapan ini?

Simak penjelasan komplit di laman berikutnya ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda