5 Potret Cantik Chelsea Islan Liburan Ke Italia, Style Fashion-nya Dipuji Bun

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Di tengah kesibukannya, artis elok Chelsea Islan tetap menyempatkan waktu untuk berlibur, Bunda. Belum lama ini dia terlihat mengabadikan momen kala jalan-jalan di Venezia dan Roma, Italia. (Foto: Instagram: @chelseaislan)

Chelsea membagikan video komplasi nan memperlihatkan beragam aktivitasnya selama di Italia. Terlihat dia menaiki sebuah perahu, kereta, serta dan mengunjungi Colosseum. (Foto: Instagram: @chelseaislan)

Rekap perjalananku dari Venezia ke Roma, dimana saya jatuh cinta berulang kali. Setiap pemandangan mencuri hatiku dan membuatku mendambakan lebih banyak lagi," ungkapnya. (Foto: Instagram: @chelseaislan)

Pada salah satu video, terlihat Chelsea terlihat elok mengenakan setelan serba hitam dengan kacamata warna senada. Di kesempatan lainnya, dia tampil lebih kasual mengenakan sweater cokelat dan celana legging. (Foto: Instagram: @chelseaislan)

Banyak netizen nan salah konsentrasi dengan style berpakaian Chelsea selama di Italia. Tidak sedikit nan mujinya sangat cantik, lho. "Cantik banget Kak Chelsea," ungkap seorang netizen dengan emotikon hati. "Your fashion is great!," kata netizen lainnya. (Foto: Instagram: @chelseaislan)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda