Potret Ultah Ke-27 Puput Nastiti Devi, Terima Ucapan Romantis Dari Ahok: Penolongku Yang Setia

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Istri Basuki Tjahaja Purnama alias berkawan disapa Ahok, Puput Nastiti Devi, baru saja merayakan ulang tahun ke-27. Bunda dua anak ini membagikan selfie elok di hari spesialnya itu di media sosial. (Foto: IG @btpnd)

Puput mengunggah foto saat memegang buket bunga. Dalam posting-an ini, Puput mengucap rasa terima kasihnya pada sang suami nan selama ini selalu mendukungnya. "Puji Tuhan.. Hari ini bertambah satu tahun usia ku, terima kasih atas perhatian, support dan kasih sayangnya selalu untukku @basukibtp, Yosafat dan Sarah," tulisnya. (Foto: IG @btpnd)

Tak hanya Puput, Ahok juga membagikan momen hari ulang tahun sang istri di Instagram. Pria 57 tahun ini mengunggah foto berbareng Puput dan kedua anak mereka, Yosafat dan Sarah. (Foto: IG @basukibtp)

Ahok juga meninggalkan pesan romantis untuk sang istri nan tengah berulang tahun. Pria kelahiran 29 Juni 1966 itu mengatakan bahwa Puput adalah penolongnya nan setia. "Selamat ulang tahun, istriku. Terima kasih sudah menjadi Bunda Yosafat & Sarah nan baik serta menjadi penolongku nan setia." (Foto: IG @basukibtp)

Puput dan Ahok memang sering merayakan momen spesial ulang tahun bersama, Bunda. Hal ini terlihat dari unggahan di media sosial keduanya. Ahok dan Puput resmi menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama, Yosafat, pada 6 Januari 2020, dan anak kedua Sarah pada 26 Agustus 2021. (Foto: IG @btpnd)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda