Newjeans Tampil Manglingi Di Potret Album Terbaru, Rambut Hanni Dan Danielle Curi Perhatian

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Tampilan Minji, personil tertua dari grup NewJeans, cukup sederhana dengan t-shirt lengan panjang bermotif garis dalam potret album terbarunya. Paduan topi serta aksesoris antingnya menambah kesan stylish nan menawan. (Foto: IG @newjeans_official)

Pada album terbarunya, tampilan Hanni cukup mencuri perhatian. Sebab potongan pendek rambutnya adalah hairstyle nan belum pernah dia coba sebelumnya. Potret ini membagikan figur Hanni nan begitu segar dan eye-catching.(Foto: IG @newjeans_official)

Satu lagi potret album terbaru NewJeans nan mengguncang perhatian para penggemarnya. Danielle tampil begitu berbeda dengan berpose begitu memukau dengan model rambut curly terbarunya ini. (Foto: IG @newjeans_official)

Selanjutnya, Haerin, personil NewJeans nan identik dalam look menggemaskan, sekarang tampil dan berpose dengan ekspresi nan anggun dan innocent dalam bebatan outfit sederhana. Topi kelincinya semakin menyempurnakan look-nya. (Foto: IG @newjeans_official)

Walau dia adalah personil termuda, Hyein NewJeans tak kalah saing dalam menampilkan pesona dirinya nan memukau dalam album terbaru ini. Look sederhana dan clean nan dikenakannya memberikan kesan chic nan memukau. (Foto: IG @newjeans_official)

Dalam potret album ini, kelima personil NewJeans berpose berbareng dengan bebatan outfit nan menonjolkan aura menawan mereka masing-masing. Kelimanya sukses menerima banyak pujian serta rasa kagum dari penggemar. (Foto: IG @newjeans_official)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda