7 Potret Tunangan Anggika Bolsterli Pesinetron Putri Duyung, Tampil Menawan Dan Banjir Ucapan Netizen

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Relationship

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Jumat, 26 Apr 2024 22:30 WIB

Anggika Bolsterli baru saja melangsungkan lamaran dengan sang kekasih, Bunda. Seperti apa potret-potretnya? Lihat rangkuman Bubun sebagai berikut, ya.

Anggika Sri Bolsterli menggelar aktivitas tunangan pada Sabtu (21/4/2024) lalu, Bunda. Perempuan nan dikenal berkah perannya dalam serial Putri Duyung bertunanga dengan laki-laki berjulukan Omar Armandiego Soeharto. (Foto: IG @anggikabolsterli)

Momen tersebut Anggika bagikan melalui akun IG pribadi. Dari unggahan nan terlihat, proses tunangan tersebut berjalan intimate dan hanya dihadiri oleh family serta kerabat terdekat.(Foto: IG @anggikabolsterli)

Potret-potret nan Anggika bagikan pun menunjukkan kebahagiaan nan mereka rasakan. Apalagi, wanita berumur 28 tahun ini diketahui sudah menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih selama tujuh tahun. (Foto: IG @anggikabolsterli)

Hal menarik lainnya ialah penampilan Anggika di hari spesial tersebut. Ia tampil anggun dalam bebatan kebaya brokat berwarna ungu.(Foto: IG @anggikabolsterli)

Untuk riasan, Anggika memesona dengan makeup flawless, nih. Dengan paras bule nan turun dari sang ayah, alumni LSPR ini tampil menawan, Bunda. (Foto: IG @anggikabolsterli)

Melihat unggahan nan dibagikan tersebut, banyak netizen nan mengaku kagum padanya. Di kolom komentar pun terdapat beragam pujian dan ucapan nan ditinggalkan untuknya. "Cantik bgtt kak," kata @vanyh**** dan "Alhamdulillah senang bgt deh, elok bgt kak Anggika, bang Omar tampan bgt, senang terus ya kalian kak," ucap @yeonsu****. (Foto: IG @anggikabolsterli)

Selamat untuk Anggika dan Omar. Kita doakan, semoga rencana mereka ke depannya melangkah dengan lancar sesuai angan ya, Bunda. (Foto: IG @anggikabolsterli)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda