7 Potret Anak Kembar Fadli Akhmad, Salah Satunya Zee Member Jkt 48

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Fadli Akhmad dan Nur Ayu Chesty Maharani menikah pada 2000 lalu. Dari pernikahannya itu, sekarang mereka telah dikaruniai lima anak, tiga di antaranya telah beranjak dewasa. (Foto: Instagram@superfadli)

Keluarga presenter nan satu ini sempat mencuri perhatian publik. Bukan tanpa alasan, ini lantaran satu family dinilai mempunyai paras nan elok dan tampan. (Foto: Instagram@superfadli)

Lahir sebagai anak kembar, rupanya Fadli juga dikaruniai keturunan sepasang anak kembar nan berjenis kelamin wanita dan laki-laki, lho, Bunda. (Foto: Instagram@superfadli)

Mereka adalah Athir Ar-Raafi alias Athir dan Azizi Shafaa Asadel namalain Zee JKT 48. Keduanya lahir pada 16 Mei 2004 dan tahun ini mereka genap berumur 20 tahun. (Foto: Instagram@superfadli)

Meski kembar, Athir dan Zee memiliki kesukaan dalam bagian nan berbeda. Hal tersebut diketahui langsung melalui akun IG pribadi Fadli nan kerap mengunggah aktivitas anak-anaknya. (Foto: Instagram@superfadli)

Zee memilih mengawali kariernya di bumi intermezo dengan berasosiasi berbareng JKT 48. Selain itu, dia juga telah memerankan beragam serial dan film. Bahkan, Zee pernah menjadi pemeran utama dalam movie layar lebar Ancika: Dia nan Bersamaku 1995. (Foto: Instagram@superfadli)

Berbeda dengan Zee nan memilih bumi hiburan, Athir saat ini tengah konsentrasi mengejar impiannya menjadi pilot dengan menempuh pendidikan di sekolah penerbangan. (Foto: Instagram@superfadli)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda