5 Potret Ootd Tasya Farasya Liburan Di Eropa, Outfitnya Enggak Pernah Gagal

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Ketika plesir ke luar negeri, belum afdol rasanya jika tidak mengabadikan potret OOTD, ya? Selebgram Tasya Farasya juga tak mau melewatkan kesempatan ini, Bunda. Ia tampil modis di setiap kesempatan saat traveling. Outfit nan dia gunakan juga tidak sembarangan, Bunda. Ketika berjamu ke Italia, dia memakai coat putih dan leather boots nan trendi. Bagian dalam busananya dia lengkapi dengan turtleneck shirt hitam. (Foto: IG @tasyafarasya)

Tampilan black on black diperlihatkan oleh Tasya Farasya saat berpose di depan Katedral Milan. Ia memadukan leather jacket dengan celana legging hitam. Tak lupa, penampilannya dilengkapi dengan platform boots dari bahan kulit. (Foto: IG @tasyafarasya)

Ketika menikmati pemandangan di Swis, Tasya Farasya berjalan-jalan mengenakan trench coat cokelat dari bahan kulit. Penampilan itu dia sempurnakan dengan kacamata hitam dan handbag modis. (Foto: IG @tasyafarasya)

Tasya Farasya tampil lebih colorful ketika dia berjamu ke Ceko. Ia mengenakan setelan outfit berwarna oranye dengan aksen unfinished cut. Ia melengkapi penampilan dengan quilted handbag dari rumah mode terkemuka. (Foto: IG @tasyafarasya)

Masih di Ceko, kali ini Tasya Farasya tampil chic dengan memakai quilted blazer bermotif nan dipadukan dengan leather pants dan boots. Untuk sentuhan warna, dia memakai turtleneck shirt merah marun. (Foto: IG @tasyafarasya)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda