Potret Stephanie Poetri Bareng Kekasih Asal As Umumkan Pertunangan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Relationship

FOTO

moms-life

  |   HaiBunda

Sabtu, 04 May 2024 22:00 WIB

Musisi Stephanie Poetri sekarang resmi bertukar cincin Asher, sang kekasih nan berasal dari Amerika Serikat (AS) , Bunda. Seperti apa potretnya? Lihat di sini, yuk.

Kabar mengejutkan datang dari Stephanie Poetri, Bunda. Putri dari musisi Titi DJ ini mengumumkan baru bertukar cincin di usia 23 tahun. (Foto: IG @stephaniepoetri)

Hal tersebut disampaikan Stephanie Poetri melalui akun IG pribadi. Dalam unggahan tersebut, keduanya terlihat senang sembari menggendong kucing. "Kami bertunangan! kucing-kucingnya setuju... kayaknya?" tulisnya, dikutip dari akun @stephaniepoetri. (Foto: IG @stephaniepoetri)

Stephanie Poetri dan Asher lantas mendapat banyak ucapan dari netizen hingga rekan sesama artis. Salah satunya dari Vidi Aldiano, nih. "Omg menii and ash congratsssss!!!" tulisnya melalui akun @vidialdiano. (Foto: IG @stephaniepoetri)

Sebetulnya, tidak diketahui pasti sejak kapan Stephanie Poetri dan Asher mulai menjalin hubungan asmara. Meski begitu, wanita nan tengah meniti pekerjaan sebagai musisi di AS ini mulai go public dengan mengunggah momen berdua pada November 2022 lalu. (Foto: IG @stephaniepoetri)

Asher pun terlihat selalu mendukung sang kekasih di bumi musik dan kerap datang di beragam momen krusial Stephanie. So Sweet, ya? Semoga hubungan pasangan pencinta kucing ini langgeng dan senang selalu, ya. (Foto: IG @stephaniepoetri)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda