Deretan Artis Yang Nonton Drama Korea Queen Of Tears, Asmirandah Sempat Takut Sad Ending

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Drama Korea Queen of Tears akhirnya tamat. Perjuangan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo mendapatkan happy ending nan didambakan para penonton.

Sejak ditayangkan pada 9 Maret 2024, drama Korea Queen of Tears sukses menyita perhatian netizen. Rating serial ini melesat setiap minggunya, mulai dari dari 5,8 persen hingga 24,8 persen.

Popularitas tinggi Queen of Tears tak luput dari kisahnya nan romantis sekaligus memilukan. Drakor ini mengisahkan kehidupan pasangan suami istri nan berada di periode perpisahan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) menikah dengan Kim Ji Won (Hong Hae In), penerus upaya family Queens Group. Dalam tiga tahun pernikahan, Hyun Woo nan berasal dari latar belakang family biasa mendapatkan banyak tekanan dari family Hae In.

Saat berencana untuk berpisah, pasangan ini dihadapkan dengan ujian lain. Sebuah krisis besar terjadi dalam kehidupan rumah tangga mereka dan membikin Hyun Woo mengurungkan niatnya untuk bercerai.

Perjuangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In dalam mempertahankan rumah tangga mereka menjadi daya tarik tersendiri untuk penonton. Banyak nan dibuat baper oleh pasangan itu, Bunda.

Banyak selebriti Tanah Air nan ikut terlarut dalam kisah romansa Hyun Woo dan Hae In. Tak sedikit dari mereka nan dibuat resah dengan akhir cerita Queen of Tears.

Lewat Instagram, Asmirandah sempat menuturkan kekhawatirannya terhadap drama Korea itu. Ia sangat overthinking dengan akhir ceritanya.

"Takut banget nontonnya. Apa kudu lihat endingnya dulu baru lanjut nih? Deg-degan banget!" tulisnya di akun IG @asmirandah89.

Namun ternyata, drama Korea Queen of Tears mempunyai akhir cerita yang happy ending. Meski telah melewati banyak kesulitan, Hong Hae In dan Baek Hyun Woo sukses meraih kebahagiaan mereka.

Asmirandah mengaku, dia telah memandang spoiler dari akhir cerita drakor itu sebelum menyelesaikan tontonannya.

"Makasih loh ya spoiler-nya. Sudah takut sad ending," kata Asmirandah.

Tak hanya Asmirandah, Donita juga mulai tertarik untuk menyaksikan drama Korea Queen of Tears menjelang penayangan terakhirnya. Pada minggu lalu, dia membagikan unggahan IG Story ketika menonton serial tersebut.

"Mari kita mulai drakor viral ini.. Sebikin baper apa sih?" ujarnya penasaran, dikutip dari akun IG @donitahubby.

Sementara itu lewat akun Instagram, Ririn Ekawati mengaku hancur ketika menonton drama Korea Queen of Tears.

"Ketika Eun Song sibuk menghapus memory Hae In, sementara Hyun Woo berusaha membuat memori, hancur perasaanku nonton #queenoftears ini ya Allah," tulisnya di akun Instagram @ririnekawati.

Ririn nan tengah berada di luar negeri mengungkapkan bahwa dia belum sempat menonton bagian 15. Selain lantaran aspek sinyal komunikasi, dia juga belum berani menontonnya.

"Aku memandang spill dari orang-orang cerita tentang Queen of Tears bagian 15. Aku belum berani nonton. Kayaknya saya bakalan ngulang dari bagian 13 kali ya, biar sekalian hancur perasaanku ini," dia berkelakar.

Enggak hanya artis Indonesia, selebriti Negeri Ginseng juga ikut merasa frustrasi lantaran drakor ini. Lihat reaksi mereka di laman berikutnya, Bunda.

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda