Kompak! 5 Potret Outfit Couple Ricky Harun Dan Sang Istri Herfiza Novianti

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Menikah sejak 2013, Ricky Harun dan Herfiza Novianti selalu tampil kompak. Salah satu nan sering mereka lakukan adalah mengenakan busana couple. Seperti pada foto di atas, mereka tampil trendy mengenakan jaket dan kemeja denim. (Foto: IG @rickyharun)

Nuansa cottage-core juga ditampilkan oleh pasangan ini dengan padu padan busana berwarna bumi, seperti moss green hingga beige. Keduanya terlihat memamerkan senyum mesra, nih. (Foto: IG @rickyharun)

Busana motif juga ditampilkan dengan kompak oleh Ricky dan Herfiza. Mereka memakai kemeja motif dengan bawahan berwarna hitam polos. Keduanya terlihat saling menggengam tangan satu sama lain. (Foto: IG @rickyharun)

Busana serba hitam seperti nan dikenakan oleh Ricky dan Herfiza memberi kesan kasual dan membikin mereka terlihat lebih muda, ya? Herfiza memakai setelan gamis, sedangkan Ricky mengenakan hoodie dan celana cargo. (Foto: IG @rickyharun)

Nah, style Ricky dan Herfiza berikut ini cocok dijadikan sebagai inspirasi Lebaran, Bunda. Mereka memakai pemimpin berwarna dusty pink nan dipadu berbareng bawahan warna pastel. (Foto: IG @rickyharun)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda