Kisah Konglomerat Bohongi Anak Selama 20 Th, Hidup Susah Ternyata Kaya Raya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Setiap orang tua pasti mau mendidik anaknya menjadi sosok nan pekerja keras dan rendah hati. Hal ini pun turut dilakukan oleh seorang konglomerat asal China, Zhang Yudong.

Melansir dari laman Jiupai News, Zhang Yudong merupakan seorang pendiri dan presiden dari merek Iatiao gluten pedas Mala Prince nan berasal dari Hunan. Setiap tahunnya, perusahaan Zhang Yudong bisa memproduksi peralatan senilai 600 juta yuan alias sekitar Rp1,3 triliun.

Meski hidup bergelimang harta, Zhang Yudong memutuskan untuk menyembunyikan hartanya dari sang anak, Zhang Zilong alias Zhang Jr. Tidak hanya itu, Zhang Yudong juga selalu menyembunyikan status ekonomi family mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Alasan Zhang Yudong sembunyikan kekayaan dari anak

Zhang Yudong menyembunyikan kekayaan dan kekayaannya dari sang anak bukan tanpa alasan, Bunda. Ia mau sang putra bisa bekerja keras dan mencapai kesuksesan dengan usahanya sendiri.

Melansir dari South China Morning Post, Zhang Zilong bercerita bahwa dirinya dibesarkan di sebuah apartemen biasa nan terletak di area Pingjiang, Hunan. Dirinya mengetahui sang Ayah mempunyai sebuah perusahaan, namun sang Ayah kudu berutang agar perusahaan tetap bisa berjalan.

Atas didikan Zhang Yudong, Zhang Zilong pun tumbuh menjadi pemuda nan jujur serta rendah hati. Selain itu, dia juga menjadi laki-laki nan sangat cerdas, Bunda.

Pendidikan nan ditempuh Zhang Zilong

Menurut Times Now News, Zhang Zilong menempuh pendidikan di salah satu sekolah terbaik di Hunan. Bukan dari hubungan sang Ayah, dia sukses memasuki sekolah tersebut berkah jerih payahnya sendiri.

Saat dewasa, Zhang Zilong pun lulus dari sebuah universitas. Ia bermimpi untuk mendapatkan pekerjaan dengan penghasilan sekitar 6.000 yuan alias Rp13,1 juta per bulan agar bisa melunasi utang keluarga.

Setelah melewati beragam kesulitan demi bisa lulus dan mendapat pekerjaan, Zhang Yudong pun menunjukkan sang putra kebenaran sebenarnya ketika berumur 20 tahun. Disampaikan bahwa Zhang Zilong adalah anak dari family nan sangat kaya raya dan tidak sengsara.

Lantas, apa nan terjadi usia Zhang Zilong mengetahui kebenaran tentang keluarganya? Simak selengkapnya di laman berikutnya ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda