Tak Sanggup Jawab, Pertanyaan Gala Sky Ini Bikin Keluarga Almarhum Vanessa Angel Sedih

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Kepergian Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah namalain Bibi tetap meninggalkan luka mendalam bagi keluarga. Apalagi sekarang anak semata wayang dari keduanya tumbuh semakin besar dan mulai mempertanyakan keberadaan mereka.

Anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah, saat ini nyaris genap berumur 4 tahun. Menjadi satu-satunya nan selamat dari kecelakaan maut berbareng ayah dan ibunda, sekarang dia hidup dan dibesarkan oleh family Bibi.

Gala juga tumbuh menjadi anak nan sehat, cerdas, dan ceria. Namun di kembali ini, ada perihal nan rupanya tersimpan dalam hatinya dan membikin keluarganya merasa sedih.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Pertanyaan Gala bikin family sedih

Beberapa waktu nan lalu, Fujianti Utami Putri selaku adik dari Bibi membagikan cerita mengenai keponakan nan banget dia sayangi tersebut. Saat ngobrol bareng Denny Sumargo, dia membeberkan bahwa Gala sempat mengusulkan pertanyaan nan sukses membikin dia berbareng personil family lainnya merasa sedih.

Momen ini terjadi ketika dia diantar ke sekolah oleh sang nenek. Ketika itu, dia membandingkan dirinya dengan teman-teman di sekolah.

"Dia waktu itu lagi sekolah terus nanya. 'Kok nan lain teman-teman Gala diantar (ke sekolah) sama Mama Papa. Gala enggak ada?'," kata Fuji mengingat ucapan bocah tersebut dengan mata berkaca-kaca, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

"(Ngomong gitu) ke mama, terus ibu ngirimin videonya. Sambil nangis Mama telepon, jadinya saya sedih," sambungnya.

Pasca kejadian ini, Fuji dan kakaknya Fadli pun berinisiatif untuk menggantikan peran Vanessa dan Bibi. Keduanya lantas bersiap mengantarkan Gala ke sekolah agar dia juga merasa mempunyai orang tua lengkap.

Akan tetapi, upaya tersebut tak langsung bisa diterima oleh Gala. Sambil tantrum, dia dengan spesifik menyebut agar nan mengantarkannya ke sekolah merupakan kedua orang tuanya nan asli.

"Habis itu cobalah saya nan antar sama Fadli, ini sudah beda hari. Dia tantrum gitu, 'Ah enggak mau, maunya diantar sama Mami Papi'. Dia
ngomongin Mami Papi'."

"Mbakku kan megang foto Mami Papinya, terus dia nunjuk mau diantar sama Mami Papi difoto, terus saya bingung mau jawab apa," bebernya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.


Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda