Curahan Hati Via Vallen, Lelah Hidup Lingkungan Orang Egois Dan Npd

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Nama Via Vallen kembali diperbincangkan lantaran sang adik, Bunda. Kali ini, adik sang pedangdut terseret kasus penipuan terhadap seorang driver ojol.

Situasi di luar kendali ini membikin rumah Via sampai digeruduk penduduk sekitar. Mereka datang beramai-ramai untuk mempertanyakan kejelasan atas motor gadai nan dilakukan adik Via tersebut.

Menanggapi perihal tersebut, penyanyi kelahiran Surabaya itu langsung memberikan reaksi. Melalui media sosial, istri Chevra Yolandi ini juga menuangkan isi hatinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Dalam unggahan tersebut, wanita berumur 32 tahun ini mengaku terjebak di tengah-tengah orang tak baik. Sehingga, dia sampai kudu mengalami situasi tak menyenangkan dan membikin hidup menjadi tak nyaman.

"Aku ada di lingkungan orang-orang nan egois. Orang-orang nan secara psikologi, ciri-cirinya seperti pengidap NPD. Jadi mau semenderita apapun kita, mereka nggak bakal peduli, jika diomong pun, nan ada malah jadi adu nasib, dan itu capek. Namanya manusia itu pasti punya pemisah sabar," tutur Via Vallen di Instagramnya.

Lebih lanjut, Via pun mengaku bahwa selama ini dia sudah sering memberikan support untuk orang-orang nan dia maksud dalam cerita ini. Akan tetapi, dia merasa semakin jengah lantaran mereka justru tidak tahu diri dan seolah memanfaatkan kebaikannya. Sampai-sampai, Via pun kudu terseret kasus nan tak dia ketahui asal mulanya.

"Mau sedekat apapun hubungannya, jika kita udah bantu, tapi support kita disalahgunakan terus, dan itu terjadi berulang-ulang, lama-lama ya capek juga. Intinya kita nggak bakal bisa merubah mereka, jadi ya memang kudu kita nan berubah," ujar Via.

"Kayak masalah nan mungkin baru-baru ini ada beberapa dari kalian sempet dengar, saya nggak tahu-menahu tapi dibawa-bawa juga namanya. Padahal saya sudah lama nggak tinggal di rumah tersebut, dan posisi anaknya jauh-jauh hari sebelum bulan puasa pun sudah diusir, lantaran dia udah lancang jual-jualin peralatan dan gadai-gadai peralatan nan bukan miliknya tanpa izin," sambungnya.

Pemilik nama komplit Maulidia Octavia ini juga merasa bahwa orang-orang nan dia maksud tak mau berubah menjadi lebih baik. Bahkan, Via sampai marah lantaran duit nan dia beri lenyap dipakai orang itu untuk bermain gambling online.

"Kenapa bisa kayak gini? Ya lantaran dasarnya nggak bisa susah, pengin lezat terus. Giliran akomodasi dicabut, penginnya nan instan, main gambling online. Duit nggak ada, peralatan apa saja di rumah disikat. Orang kayak gitu tetap mau dikasih hati lagi? Disuruh angkat kaki dari rumah, jika berubah lebih baik dan tobat, baru boleh pulang, eh rupanya berulah lagi," kata Via.

"Masih kudu banget dibela? Orang jika berani melakukan ya kudu berani tanggung jawab dong, ini malah tetap ada nan bela, terus saya nan diem aja malah disalahin," lanjutnya.

Seperti apa kelanjutan curahan isi hati dan respons netizen atas unggahan tersebut? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda