Bts Pop-up: Monochrome Bakal Hadir Di Jakarta, Catat Tanggal Dan Lokasinya Bun

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Ada berita ceria bagi Army, para fans BTS. Indonesia masuk ke dalam daftar negara nan bakal menjadi tuan rumah untuk pop-up store terbaru mereka.

BTS POP-UP: MONOCHROME bakal datang di Jakarta pada 9 Mei 2024 mendatang, Bunda. Pop-up store ini berlokasi di Metro Gandaria City Mall, Jakarta Selatan.

Beberapa waktu lalu, agensi BIGHIT MUSIC telah merilis official trailer di media sosial mengenai pembukaan pop-up store terbaru dari BTS.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Ada enam toko BTS POP-UP: MONOCHROME nan berencana dibuka di beragam negara. Indonesia menjadi negara ketiga nan bakal menghadirkan pop-up store ini, Bunda.

Sebelum Indonesia, BTS POP-UP: MONOCHROME sudah lebih dahulu hadir di Korea Selatan dan Jepang. Selanjutnya, BTS bakal membuka letak di negara lain.

Toko tersebut bakal datang di Bangkok, Thailand pada 10 Mei hingga 23 Juni 2024. Setelah itu, pembukaan toko bakal dilanjutkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 16 hingga 27 Mei 2024.

BTS POP-UP: MONOCHROME nan terakhir bakal dibuka di Manila, Filipina pada 24 Mei hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Telah dinantikan oleh banyak penggemar, BTS POP-UP: MONOCHROME merupakan pop-up store nan menjual beragam merchandise eksklusif bertema boyband Korea Selatan BTS.

Army mendapatkan kesempatan selama 46 hari untuk mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME dan berburu beragam produk menarik seperti sweatshirt, t-shirt, tote bag, pouch, dan lainnya.

Bunda nan mau mengunjungi BTS POP-UP: MONOCHROME dapat datang pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pop-up store ini tetap bakal dibuka sampai 23 Juni 2024 mendatang, nih.

Untuk info selengkapnya mengenai BTS POP-UP: MONOCHROME di Indonesia, Bunda dapat memantau akun media sosial Metro Department Store. Pengalaman berbelanja nan satu ini jangan sampai dilewatkan ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/anm)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda