Ibunda Ashraf Sinclair Ungkap Rasa Sayang Pada Bcl, Dianggap Anak Perempuannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Ibunda mendiang Ashraf Sinclair, Dida Sinclair, kembali mengungkap emosi sayangnya pada sang menantu Bunga Citra Lestari alias berkawan disapa BCL. Kali ini, Dida Sinclair menunjukkan rasa sayang itu melalui postingan di Instagram, Bunda.

Perempuan asal Malaysia dan berdarah Melayu ini membagikan potret berbareng Aishah Sinclair. Dalam unggahan ini, dia menuliskan caption panjang berisi ungkapan haru.

Perempuan berjulukan komplit Khadijah A Rahman menyebut putri semata wayangnya itu sebagai berlian. Julukan ini sebenarnya pernah disematkan oleh sang suami kepadanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Asalamualaikum. Putriku, permata murni nan berharga, seperti (julukan) nan pernah PakMat gambarkan untukku," ujarnya, dikutip dari akun @dida_sinclair.

Julukan 'berlian' tersebut seperti gelar nan akhirnya diturunkan pada sang putri. Ia merasa julukan ini layak diberikan ke Aishah lantaran dia bakal menjalankan tugas merawat sang Bunda.

"Sekarang, saya serahkan julukan tersebut kepada Aishah, nan telah mengambil peran dalam mengurus kebutuhanku untuk ke depannya," ujarnya.

Selain Aishah, Dida Sinclair juga menyebut nama BCL dalam unggahan ini, Bunda. Ia mengangap BCL sebagai salah satu anak perempuannya. Selain BCL, ada pula penyanyi asal Malaysia, Yuna, nan merupakan menantu Dida Sinclair.

Melalui unggahan ini, Dida Sinclair menyebut ketiga anak perempuannya sebagai malaikat nan dia cintai.

"Aku memiliki tiga anak wanita nan menjadi malaikatku, Aishah, Bunga, dan Yuna. Aku sangat menyayangi mereka," katanya.

Unggahan Dida Sinclair ini lantas mendapat banyak reaksi dari netizen, Bunda. Tak hanya pengguna IG di Malasya, namun juga dari Indonesia.

Mereka meninggalkan beragam pendapat di kolom komentar. Mulai dari memuji paras Dida Sinclair dan Aishah dalam potret tersebut, hingga menyinggung caption nan tertulis.

Ada nan menyebut Dida Sinclair sebagai sosok mertua idaman. Mereka menilai Dida Sinclair mempunyai hati nan tulus dan tak membeda-bedakan anak kandung dan menantu-menantunya.

"Beruntung nya anak2 Ummi punya orang tua se baik dan se bijak umi, semoga kelak bisa menjadi orang tua seperti umi," kata akun @yenif****.

"Masya Allah umi menganggap menantu juga anaknya.. Sehat selalu umi.. Salam kenal dr indonesia," ungkap @gera****.

"Ibu mertua idaman. Selamat hari raya," sambung @tracy****.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda