Cetak Sejarah Baru! Perempuan 60 Tahun Raih Gelar Miss Universe Buenos Aires

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Perempuan berumur 60 tahun asal La Plata, Argentina, berjulukan Alejandra Rodríguez berhasil meraih gelar Miss Universe Buenos Aires. Kabar ini mengejutkan pubik lantaran usia Alejandra yang menjadi sorotan.

Alejandra menjadi wanita berumur 60 tahun pertama dalam sejarah nan memenangkan gelar tersebut. Kemenangannya merayakan pencapaian dan arti kecantikan nan terus berkembang.

Keberhasilan Alejandra mewakili tonggak krusial dalam menantang norma-norma usia dan mendefinisikan kembali standar daya tarik masyarakat. Setelah sukses meraih mahkota tersebut, Alejandra mengungkapkan kebahagiaannya nan mendalam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


“Saya sangat senang bisa mewakili paradigma baru ini dalam kontes kecantikan lantaran kami meresmikan sebuah panggung baru di mana wanita tidak hanya elok secara fisik, tetapi juga serangkaian nilai-nilai lainnya. Saya adalah generasi pertama nan memulai perihal ini,” ungkap Alejandra, dikutip dari laman The Independent, Sabtu (27/4/2024).

Pada kesempatan itu, seorang pengacara sekaligus wartawan ini juga mengungkapkan semangatnya dalam memperjuangkan mahkota kejuaraan tersebut.

“Saya rasa para juri memandang kepercayaan diri dan semangat saya untuk mewakili wanita di generasi saya. Saya berkeinginan untuk memperjuangkan mahkota Miss Universe Argentina 2024,” tuturnya.

Alejandra Rodríguez menginspirasi banyak perempuan

Perjalanan Alejandra ini menginspirasi para wanita dari segala usia dengan membuktikan bahwa kecantikan tidak mengenal pemisah dan nilai seseorang melampaui penampilan bentuk belaka.

Seperti nan diketahui, Miss Universe Buenos Aires sendiri merupakan arena kecantikan tingkat kota nan digelar di Argentina. Pemenangnya bakal ikut berkompetisi di arena Miss Universe Argentina.

Sejak sukses meraih gelar Miss Universe Buenos Aires, Alejandra diketahui mempunyai banyak penggemar. Tak hanya itu, wanita ini juga mendapat support dan angan untuk memenangkan Miss Universe Argentina, nan memungkinkannya berkompetisi di Miss Universe Internasional.

Sebelum ini, Miss Universe diketahui hanya mengizinkan peserta nan berumur antara 18 dan 28 tahun untuk ikut berkompetisi.

Akan tetapi, pada September 2023, Organisasi Miss Universe mengumumkan bahwa mulai 2024, tidak ada lagi batas usia bagi para kontestan. Mulai 2024, setiap wanita berumur di atas 18 tahun dapat berpartisipasi.

Selain Alejandra, Haidy Cruz nan merupakan Bunda dua anak berumur 47 tahun juga bersaing untuk mewakili Republika Dominika di kontes Miss Universe 2024. Lanjut baca laman berikut, ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda