5 Potret Song Hye Kyo Dan Bae Suzy Hadiri Baeksang Awards 2024, Anggun Dan Memesona

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Baeksang Arts Awards dihelat di Seoul, Korea Selatan pada Selasa (7/5/2024). Di gelaran nan ke-60 ini, sejumlah artis turut meramaikan acara. Song Hye Kyo menjadi salah satu tamu undangan nan terpilih menjadi pembaca nominasi. (Foto: IG @kyo1122)

Di kesempatan itu, Song Hye Kyo tampil memesona dalam bebatan gaun off-shoulder dengan aksen slit pada bagian dada. Busana berwarna krem itu membikin penampilannya terlihat sangat manis. Riasan lembut serta rambut panjang nan dibiarkan terurai membikin aktris 42 tahun ini terlihat lebih muda. (Foto: IG @kyo1122)

Tak kalah memesona, Bae Suzy menjadi atensi ketika dia melangkah di red carpet. Ia memamerkan pose manis nan mencuri perhatian. Tak hanya itu, busananya juga menjadi perbincangan netizen. Ia mengenakan dress beraksen pita warna shocking pink. (Foto: IG @skuukzky)

Dress beraksen pita itu senada dengan tren coquette aesthetic nan tengah viral belakangan ini. Penampilannya terlihat semakin stunning dengan kalung dan long earrings. (Foto: IG @skuukzky)

Bae Suzy juga memperlihatkan tampilan berikutnya. Ia sempat mengenakan satin dress beraksen slit pada bagian dada nan dipadukan berbareng long earrings dan cincin beraksen perak. (Foto: IG @skuukzky)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda