Terungkap! Segini Mahar Rizky Febian Saat Menikahi Mahalini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat (10/5/24) di Hotel Raffles Jakarta. Acara digelar tertutup dan hanya dihadiri family serta kerabat, Bunda.

Meski begitu, video mengenai proses janji nikah keduanya sudah banyak beredar di media sosial. Salah satu nan menarik perhatian adalah mahar nan diberikan Rizky Febian untuk Mahalini.

Akun Intagram milik @levihavron membagikan video saat Rizky Febian mengucap ijab kabul. Dalam video itu, diketahui bahwa mahar pernikahan adalah duit tunai dan logam mulia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Ananda Rizky Febian Andiansyah bin Sutisna saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada ananda Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin sebesar Rp 10.050.000 dan logam mulia 20 dan 24 gram dibayar tunai," kata wali hakim.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ni Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Rizky Febian.

Angka dari mahar nan diberikan Rizky Febian ke Mahalini ini sama seperti tanggal pernikahannya, Bunda. Keduanya menikah pada 10-05-2024.

Akad nikah mengusung budaya Sunda

Prosesi janji nikah Rizky dan Mahalini mengusung budaya Sunda. Rizky Febian tampak gagah mengenakan beskap putih dan blangkon batik dengan motif cokelat. Sementara itu, Mahalini mengenakan kebaya bernuansa putih dengan hiasan kepala siger Sunda dan roncean melati nan menjuntai.

Momen janji nikah ini juga dibagikan Rizky Febian di Instagram. Putra pertama komendian Sule ini mengunggah beberapa momen usai dia dan Mahalini sah menjadi suami istri.

"Alhamdulillah SAH!" tulisnya di IG @rizkyfbian.

Lantas, gimana momen janji nikah Rizky Febian dan Mahalini nan berjalan hari ini? Siapa nan menjadi saksi nikah keduanya ya, Bunda?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(ank/fir)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda