7 Potret Momen Rizky Febian Dan Mahalini Resmi Menikah, Akad Nikah Pakai Adat Sunda

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Penyanyi Rizky Febian dan Mahalini resmi menikah pada Jumat (10/5/24) di Hotel Raffles Jakarta. Acara berjalan tertutup dan hanya dihadiri family dan kerabat, Bunda. (Foto: IG @rizkyfbian/@mahaliniraharja/@axioo)

Prosesi janji nikah Rizky Febian dan Mahalini mengusung budaya Sunda. Pasangan nan telah resmi menikah ini terlihat mengenakan busana budaya Sunda komplit bernuansa putih. (Foto: IG @rizkyfbian/@mahaliniraharja/@axioo)

Mahalini tampak elok mengenakan kebaya Sunda berwarna putih dengan aksesoris kepala siger Sunda. Riasan Mahalini nan unik pengantin wanita Sunda juga menambah kesan anggun. (Foto: IG @askyfebrianti)

Momen janji nikah ini dibagikan Rizky Febian di Instagram. Putra pertama komendian Sule ini mengunggah beberapa momen usai dia dan Mahalini sah menjadi suami istri. "Alhamdulillah SAH!" tulisnya di Instagram. (Foto: IG @rizkyfbian/@mahaliniraharja)

Dalam unggahan di IG Stories, Rizky Febian membagikan ulang video nan diambil kerabatnya. Di video ini, Rizky Febian mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan lancar di depan penghulu serta saksi nikah. Sementara itu, Mahalini tampak duduk di sebelah laki-laki pujaannya itu, Bunda. (Foto: IG @rizkyfbian)

Di aktivitas janji nikah ini, tampak datang juga sahabat-sahabat dekat Mahalini nan menjadi bridesmaid, seperti Ziva Magnolya, Tiara Andini, dan Keisya Levronka. Ziva secara unik membagikan momen janji nikah sahabatnya ini di media sosial. (Foto: IG @zivamagnolya)

Pernikahan menjadi awal dari perjalanan baru bagi Rizky Febian dan Mahalini. Sebelum menikah, keduanya telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari dua tahun, Bunda. Kita doakan semoga pernikahan pasangan ini langgeng ya! Selamat menempuh hidup baru Rizky dan Mahalini. (Foto: IG @rizkyfbian)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda