7 Potret Cantik Atisha, Putri Dewi Lestari Yang Sudah Gadis Dan Bikin Pangling

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Atisha Prajna Tiara adalah putri Dewi Lestari dari pernikahan dengan mendiang Reza Gunawan. Atisha lahir pada 23 Oktober 2009, Bunda. Artinya, sejenak lagi usia Atisha menginjak 15 tahun. (Foto: IG @atishaprajna)

Atisha tumbuh menjadi remaja nan cantik. Penampilan terbarunya berbareng sang Bunda sampai bikin pangling netizen lho. Remaja 14 tahun ini terlihat elok mengenakan baju hitam dan rok hijau gelap dengan riasan nan sederhana. "Atisha cantik, manis banget nggak bosenin," tulis netizen dengan akun IG @fi***. (Foto: IG @deelestari)

Selain dengan sang Bunda, Atisha juga dekat dengan kakak laki-lakinya, Keenan. Dewi sering membagikan momen kebersamaan kakak dan adik ini di Instagram. Usia Keenan dan Atisha sendiri terpaut lima tahun. (Foto: IG @atishaprajna)

Atisha cukup aktif membagikan aktivitasnya di media sosial. Remaja kelahiran 2009 ini mempunyai sekitar 1.000 pengikut alias followers di Instagram. (Foto: IG @atishaprajna)

Atisha rupanya mempunyai talenta di bagian musik sama seperti sang Bunda lho. Atisha diketahui dapat memainkan perangkat musik gitar. (Foto: IG @deelestari)

Selain bermusik, Atisha juga jago menari tarian daerah. Belum lama ini, Atisha membagikan potret saat dirinya berperan-serta dalam pentas seni di Ciputra Artpreneur. Sang Bunda turut datang memberikan support di pagelaran putrinya ini. (Foto: IG @deelestari)

Banyak netizen memuji paras Atisha nan elok di usianya nan menginjak remaja. Tak sedikit pula nan menganggap wajah Atisha sangat mirip dengan mendiang ayahnya, Reza Gunawan. (Foto: IG @atishaprajna)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda