5 Potret Outfit Office Look Prilly Latuconsina, Tampil Stylish Ke Kantor Usai Lebaran

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris muda dengan penampilan modis. Ada beragam OOTD ala Prilly nan bisa dijadikan sebagai inspirasi busana kantor. Seperti pada foto, Bunda dapat memadukan blouse dan celana bahan dengan padanan warna-warna bumi atau earth tone. (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Masih memakai busana bernuansa earth tone, Prilly Latuconsina tampil modis dengan kemeja motif nan dipadu berbareng trousers polos. Jangan lupa gunakan belt tipis untuk menyempurnakan penampilan Bunda. (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Untuk Bunda nan doyan mengenakan warna cerah bisa mencoba kombinasi loose shirt warna peach dengan celana bahan warna putih. Sempurnakan penampilan Bunda dengan pointy shoes. (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Permainan motif stripes juga bisa dijadikan sebagai busana kantor. Prilly mengenakan kemeja bermotif garis-garis dengan jenis warna colorful. Padukan berbareng celana bahan berwarna polos, ya. (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bunda lebih suka dengan outfit kasual? Nah, ada padu padan polo shirt dengan celana trousers ala Prilly Latuconsina nan tak kalah kece, nih. Sebagai sentuhan akhir, Bunda juga bisa memakai kacamata hitam. (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda