5 Potret Ide Makeup Simpel Ala Artis Drama Korea, Kim Ji Won Hingga Jang Da Ah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Gaya makeup Korean-look condong mempunyai nuansa lembut dengan complexion nan tidak terlalu bold. Riasan makeup ini juga cocok digunakan untuk momen spesial seperti Idul Fitri, lho. Bunda dapat tiru style makeup Park Ji Hyun nan tipis dan natural. Pulasan lipstik warna nude dapat memberi sentuhan manis. (Foto: IG @voyavivirel)

Penampilan Park Shin Hye tak pernah kandas menuai pujian, ya? Riasan makeup nan dia kenakan terlihat sangat simpel dan lembut. Untuk mempercantik tampilan mata, Bunda juga bisa membikin garis eyeliner tipis dengan ujung berbuntut panjang. (Foto: IG @ssinz7)

Jang Da Ah tengah menjadi sorotan belakangan ini. Kakak kandung Wonyoung IVE itu memulai debutnya di bumi hiburan. Seperti sang adik, penampilan Jang Da Ah selalu terlihat memesona dengan style makeup Korean-look. Penggunaan pensil alis dan eyeliner nan tipis membikin tampilan mata pemakainya terlihat flawless. Jangan lupa gunakan lipstik glossy berwarna cerah untuk tampilan bibir lebih sehat. (Foto: IG @alla_da_a)

Penonton setia Queen of Tears pasti terpesona dengan kecantikan Kim Ji Won, bukan? Enggak heran, dia selalu tampil flawless dan memikat meski hanya mengenakan pulasan makeup tipis. Aksen contour pada tulang pipi semakin membikin wajahnya terlihat tegas. Bunda juga bisa memilih warna lipstik nan lebih gelap, seperti merah cherry. (Foto: IG @geewonii)

Aktris Jeon Jong Seo tampil fresh dengan style makeup Korea bernuansa cerah. Bagi pemilik bibir tipis, penggunaan warna terang seperti peach dapat memberi kesan manis pada wajah. Padukan berbareng eyeliner dan pensil alis berwarna cokelat. (Foto: IG @andmarq_official)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda