5 Fakta Suri Anak Tom Cruise Yang Kini Berusia 18 Tahun, Satu Dekade Lebih Tak Bertemu Ayah

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Putri semata wayang Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise sudah beranjak remaja. Ia baru saja berulang tahun, Bunda.

Dara kelahiran 18 April 2006 ini sudah menginjak usia 18 tahun. Suri pun tumbuh menjadi gadis dengan paras elok seperti sang ibunda.

Sejak mini Suri Cruise sudah menjadi sorotan publik. Namun setelah pisah dari Tom Cruise, Katie Holmes menyembunyikan kehidupan Suri dari media.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Bunda, berikut ini 5 kebenaran Suri Cruise nan baru berulang tahun ke-18:

1. Sudah remaja

Sejak beranjak remaja, Suri Cruise mulai muncul di hadapan publik dan menjadi perbincangan. Penampilannya nan sudah berumur 18 tahun sukses mencuri atensi.

Suri Cruise dibesarkan di Manhattan oleh sang Bunda. Ia kerap terlihat menghabiskan waktu berbareng Katie Holmes dengan pergi berjalan-jalan di sekitar kota.

Dalam video nan dibagikan oleh akun fanbase Suri Cruise, penampilan terkini Suri Cruise sukses jadi sorotan. Suri sekarang sudah terlihat dewasa. Tingginya apalagi sudah menyamai sang Bunda.

Suri Cruise tampil elok dengan mengenakan busana kasual musim dingin. Ia memakai jaket warna cokelat nan dipadu berbareng celana jins bersiluet longgar. Keduanya juga mempunyai warna rambut kecoklatan nan sama.

2. Belasan tahun terpisah dari Tom Cruise

Hak asuh Suri jatuh pada sang Bunda setelah kedua orang tuanya berpisah pada 20 Agustus 2012. Katie mendapatkan kewenangan asuh penuh atas Suri.

Sementara itu, Tom Cruise setuju untuk bayar tunjangan anak sebesar US$400.000 Rp6,4 miliar per tahun. 

Namun, di kembali tanggungjawab untuk terus membiaya hidup Suri, Tom Cruise tak pernah berjumpa dengan sang putri. Hingga saat ini, Suri diketahui sudah satu dasawarsa lebih tak berjumpa dengan sang Ayah.

Seorang sumber di industri intermezo mengatakan bahwa bintang Mission: Impossible itu belum pernah berjumpa Suri sejak menghabiskan waktu di Disney World pada musim panas 2012.

"Katie telah melindungi Suri dan dia adalah seorang ibu nan berbakti," kata sumber itu, dikutip dari Pagesix.

Lanjutkan membaca di laman berikutnya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda