5 Zodiak Ini Paling Bisa Diandalkan Bun! Utamakan Prioritas Orang Lain

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Beberapa zodiak dikenal bakal selalu ada untuk orang sekitarnya, apa pun nan terjadi. Mereka selalu dapat dipercaya. Selain itu, mereka juga bersedia mengutamakan prioritas orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

Istilah dapat diandalkan merujuk pada seseorang nan mempunyai banyak karakter nan menjadikan mereka pilihan nan baik untuk dihubungi dalam keadaan darurat.

Lantas, zodiak apa saja nan termasuk bisa diandalkan?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Banner Gejala Awal Autoimun

5 Zodiak nan paling bisa diandalkan

Melansir dari laman Your Tango, berikut adalah daftar zodiak nan dikenal paling bisa diandalkan:

1. Cancer

Cancer adalah zodiak nan paling berempati, perhatian, dan penyayang. Setiap orang memerlukan perseorangan Cancer dalam hidupnya. Bunda bisa mengandalkan mereka untuk selalu ada.

Zodiak ini adalah salah satu tanda zodiak nan paling dapat diandalkan lantaran mereka sangat peduli terhadap orang sekitarnya, terutama nan mereka sayangi. Mereka juga sangat kreatif, jadi cinta dan perlindungannya bisa datang dengan langkah nan tidak terduga.

Selain itu, zodiak Cancer mempunyai kecenderungan untuk mengorbankan banyak perihal pada orang nan mereka sayangi. Mereka juga bakal melakukan apa saja untuk orang sekitarnya.

2. Virgo

Terkadang Virgo mendapat reputasi jelek sebagai orang nan suka menghakimi dan perfeksionis. Akan tetapi, terlepas dari sikap mereka nan terkadang terlalu kritis, Virgo selalu ada untuk orang nan mereka cintai dan bakal melakukan apa pun untuk memperbaiki sesuatu nan rusak, apalagi jika itu adalah hati seseorang.

Jika Virgo mengatakan mereka bakal selalu ada untuk Bunda, mereka bakal menepati janjinya.

3. Libra

Jika meminta support Libra, mereka bakal melakukan apapun nan mereka bisa untuk membantu Bunda. Mereka juga sangat peduli dan memberi serta tertarik untuk memastikan bahwa orang-orang dalam hidupnya senang dan sehat.

Libra bakal dapat memandang segala sesuatu dari perspektif pandang dan bakal memihak Bunda. Tidak ada advokat nan lebih baik daripada seorang Libra dan mereka menganggap serius hubungannya dengan orang lain.

4. Gemini

Gemini mungkin sedikit lemah, namun ketika tiba saatnya, mereka bakal membantu Bunda. Mereka cukup pandai untuk memberikan jawaban atas masalah nan menjadi beban dan mereka cukup menghargai komunikasi untuk mendengarkan alias memberi saran saat Bunda membutuhkannya.

Bunda dapat mengandalkan Gemini untuk membikin merasa lebih baik dan berada di sisi Bunda ketika memerlukan seseorang.

5. Pisces

Pisces adalah kawan nan dapat diandalkan untuk selalu ada saat Bunda membutuhkannya dan memberi tahu apa nan perlu dilakukan. Mereka intuitif dan tahu apa nan dibutuhkan orang sekitarnya, apalagi jika Bunda tidak membutuhkannya.

Pisces adalah orang nan baik hati dan penuh kasih sayang, mereka selalu memberikan kesempatan kedua. Jadi, jika merasa telah melakukan kesalahan pada Pisces, mereka bakal mengampuni Bunda.

Mereka pasti bakal menempatkan Bunda di atas kebutuhannya sendiri, meskipun terkadang merugikannya.

Nah, itulah beberapa zodiak nan dikenal dapat diandalkan. Bunda termasuk salah satunya?

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

(asa/som)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda