7 Inspirasi Outfit Monokrom Ala Kim Hye Yoon Lovely Runner, Simpel Tapi Elegan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Pada potret kali ini, outfit nan dikenakan Kim Hye Yoon terlihat stylish dan chic. Kombinasi rok hitam circle dengan knit shirt monokromnya, memberikan kesan nan menawan. Bunda dapat mencoba inspirasi busana satu ini, lho.(Foto: IG @hye_yoon1110)

Aktris satu ini kerap memilih outfit simple seperti striped knit sweater putih bergaris hitam nan berpadu dengan jeans pudar dalam kesehariannya. Tas berwarna senada juga dipilihnya untuk menambah tampilannya nan modis. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Pada aktivitas sehari-hari, Bunda bisa mengenakan busana simple tapi tak kalah anggun. Blouse ruffle neck putih dengan cutbray highwaist jeans nan dikenakan Kim Hye Yoon ini, berpadu memberikan tampilan elegan nan menawan. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Masih dengan blouse ruffle neck serta puff sleeves putihnya, Kim Hye Yoon memadukan pemimpin tersebut dengan highwaist jeans hitam. Tampilan ini bakal membikin Bunda terlihat lebih kegemerlapan dan memesona. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Bintang movie Midnight ini juga pernah datang dalam gala premiere sinema tersebut dengan wrap dress putih bermotif nan membuatnya terlihat memesona. Gaya busana ini dapat dikenakan untuk Bunda nan mau tampil anggun, lho. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Kim Hye Yoon juga membagikan potret dirinya selama melakukan pengambilan gambar dengan outfit nan bisa Bunda jadikan inspirasi. Dress hitam berbintik putih dengan fur jacket tersebut menampilkan aura elegan nan memikat hati. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Busana private uniform school ini memang terlihat simpel, namun bisa memberikan aura nan elegan, Bunda. Blazer hitam nan disatukan dengan blouse putih dengan dasi pita ini bakal membikin pemakainya terlihat modis dan classy. (Foto: IG @hye_yoon1110)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda