Doa Asty Ananta Ajak Suami Mualaf Umrah Pertama Kali, Minta Diberi Momongan Usai 7 Th Nikah

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Asty Ananta, seorang aktris nan turut merangkap sebagai model, penyanyi, presenter, juga pebisnis ternama di Tanah Air ini dikenal baik oleh publik. Ia menikah dengan laki-laki mualaf berjulukan Hendra Suyanto dan menjalani pernikahan dengan senang sejak 2016.

Seperti kariernya nan cemerlang, kehidupan rumah tangga Asty juga melangkah dengan harmonis. Bahkan belum lama ini, pasangan tersebut menikmati waktu berdua di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah pertama.

Asty mengaku perjalanan umrah ini pertama kali dia lakukan berbareng sang suami pada saat Ramadhan nan lalu. Ini juga menjadi momen bulan madu bagi keduanya, lho.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Kemarin (berangkat) bulan Ramadan Alhamdulillah. Maret, pas puasa. Kalau berbareng suami pertama kali, (ambil) bulan madu, alhamdulillah," ujarnya dalam program acara PAGI PAGI AMBYAR, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

"Alhamdulillah, bersyukur, haru, nikmat, terasa romantisnya beda, gitu," sambungnya sembari tersenyum mengingat perjalan religi tersebut.

Merasa terharu menjalani umrah berbareng suami

Dalam kesempatan nan sama, Asty juga menyebut bahwa perjalanan ibadah kali ini meninggalkan kesan nan manis di hatinya. Menurutnya, setiap momen nan dilalui di Tanah Suci terasa tenang, dimudahkan, dan khusyuk.

"Sebetulnya saat mulai ibadah di Madinah di Masjid Nabawi itu sudah mulai terasa. Tapi Alhamdulillah terasa real, nyata, itu setelah tahalul. Jadi setelah umrah pertama di malam Jumat, setelah salat Isya itu menjalani tawaf tuh dengan nikmat dengan khusyuk," katanya.

Terlebih lagi, Asty memandang gimana sikap dan perilaku sang suami di sana. Selama berada di dekat Kakbah, dia terlihat sangat menikmati momen nan ada dan bahagia.

"Saya lihat suami nan pertama kali (umrah), memandang sekeliling orang datang ke sana dengan rasa nan penuh cinta, suami saya menikmatinya sembari berdoa. Setelah itu tahalul, minum air zamzam, itu menurut saya ya suami sepertinya bahagia, kagum kagum dan semakin ganteng," tuturnya dengan senang.

Tak hanya itu, Asty juga membeberkan bahwa ibadah nan mereka jalani, khususnya sang suami, juga diisi dengan ketenangan. Padahal, keduanya sempat merasa cemas lantaran sesampai di hotel pertama kali, mereka memandang situasi dan kondisi di sekitar Kakbah ramai dan padat.

"Suami saya begitu merasakan kedamaian, ketenangan, terus semuanya dilancarkan," bukanya.

"Padahal sebelum umrah pertama, televisinya live kondisi di sekitar Ka'bah. Pada saat itu suami saya bilang, 'Ya Allah, cinta ini penuh sekali ya?'. Alhamdulillah memang padat sekali, tapi waktu tawaf itu seperti suami saya (melihat sekeliling) seperti lengang, diberikan kemudahan-kemudahan itu, ya Masya Allah," sambungnya.

Lalu, angan apa saja nan mereka panjatkan selama berbareng di Tanah Suci? Simak selengkapnya di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda