Terpopuler: Potret Yuki Kato Pulang Kampung Ke Jepang

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Berikut 5 buletin terpopuler di HaiBunda pada Selasa, 30 April 2024:

1. Bagaimana Hukum Ayah nan Tidak Menafkahi Anak Setelah Bercerai?

Menafkahi anak adalah tanggungjawab orang tua, utamanya seorang ayah. Lantas, gimana hukumnya ayah nan tidak menafkahi anaknya setelah bercerai?

Pembahasan tentang nafkah usai pisah ini kembali menjadi perbincangan usai viral seorang wanita membongkar kisah mantan suaminya nan tidak menyanggupi untuk memberikan nafkah nan semestinya untuk sang anak. Lalu apa kata master mengenai masalah ini?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Selengkapnya dapat dibaca DI SINI. 

2. 6 Kebiasaan Penyebab Payudara Kendur pada Ibu Menyusui

Menyusui memang bisa menyebabkan tetek kendur. Tetapi, ada beberapa kebiasaan nan rupanya juga bisa meningkatkan akibat tetek kendur pada ibu menyusui.

Mengetahui kebiasaan tersebut sangat krusial untuk melakukan tindakan pencegahan, Bunda. Lantas, apa saja kebiasaan nan bisa menyebabkan tetek kendur ya?

Selengkapnya baca DI SINI.

3. 7 Potret Yuki Kato Pulang Kampung ke Jepang, Potret Keluarga Bareng Ayah Curi Perhatian

Yuki Kato diketahui pulang kampung ke Jepang untuk berkumpul berbareng keluarganya. Ia juga merayakan Hari Raya Idul Fitri di Negeri Sakura.

Melalui unggahan di Instagram, Yuki membagikan momen kebersamaannya dengan family di Jepang. Mereka tampak menikmati momen kebersamaan di tengah suasana musim semi Jepang.

Potretnya dapat dilihat DI SINI.

4. Tak Sanggup Jawab, Pertanyaan Gala Sky Ini Bikin Keluarga Almarhum Vanessa Angel Sedih

Kepergian Vanessa Angel dan sang suami Febri Andriansyah namalain Bibi tetap meninggalkan luka mendalam bagi keluarga. Belum lama ini, adik Bibi, Fuji, menceritakan kehidupan putra Vanessa dan Bibi, Gala, nan nyaris genap berumur 4 tahun.

Menurut Fuji, ada satu pertanyaan Gala nan membikin dia dan personil family lain merasa sedih. Saat menceritakan ini, mata Fuji apalagi terlihat berbinar-binar menahan sedih. Lantas, pada pertanyaan Gala nan membikin keluarganya sedih?

Cerita lengkapnya DI SINI.

5. 5 Potret Akurnya Annisa Yudhoyono & Sang Ipar Aliya Rajasa, Ada Momen Lucu Terjadi

Annisa Yudhoyono sering membagikan beberapa potret kedekatannya dengan sang ipar, Aliya Rajasa. Belum lama ini, Annisa kembali membagikan momen tersebut saat merayakan ulang tahun Aliya.

Dalam salah satu foto, tampak Aliya membantu Annisa memperbaiki riasannya. Ternyata, ada cerita kocak di kembali foto ini, Bunda.

Simak potret dan ceritanya DI SINI.

(ank/ank)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda