7 Potret Romantis Wendy Cagur Dan Istri Yang Baru Rayakan Ultah Pernikahan Ke-14

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Home Mom's Life Relationship

FOTO

moms-life

Annisa Afani & Annisa Afani   |   HaiBunda

Rabu, 01 May 2024 06:00 WIB

Komedian Wendy Cagur dan sang istri baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan ke-14, Bunda. Seperti apa potret-potretnya romantis mereka? Lihat di sini.

Wendi Armoko alias nan dikenal sebagai Wendy Cagur menikah dengan Ayu Natasha sejak 18 April 2010, Bunda. Pasangan ini dikenal harnomis dan rumah tangganya tak pernah diterpa rumor miring. (Foto: IG @wendicagur dan @revtiayunatasya)

Baik Wendy maupun sang istri, keduanya juga kerap membagikan potret-potret kebersamaan maupun kemesraan di akun IG masing-masing. Biasanya, ungganan tersebut diikuti dengan caption manis sebagai pelengkap. (Foto: IG @wendicagur dan @revtiayunatasya)

Ini termasuk potret ketika keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan. Beberapa waktu nan lalu, mereka memperingati hari senang tersebut dengan kue ulang tahun komplit dengan lilin, nih. (Foto: IG @wendicagur dan @revtiayunatasya)

Dalam unggahan tersebut, Ayu Natasha meninggalkan ucapan romantis pada sang suami. Ia mengaku senang atas kehidupan berbareng selama ini dan berambisi bakal tetap seperti itu selamanya. "Teman Hidupku @wendicagur Selamat Tanggal 18 yah.. Selamat untuk Kita Berdua Untuk 14Tahun ini. Aku Bahagia dengan semua nan kita jalani. Apapun keadaannya asalkan sama kamu!" tuturnya, dikutip dari akun @revtiayunatasya. (Foto: IG @wendicagur dan @revtiayunatasya)

Unggahan tersebut kemudian ditanggapi oleh Wendy melalui kolom komentar. Pria berumur 44 tahun ini turut mengaminkan angan sang istri. "Mari selalu always forever berbareng together, sayangku. Let’s go! Love you to the max! Selamat 14 tahun. Yihaaaaa.." tulisnya melalui akun @wendicagur. (Foto: IG @wendicagur dan @revtiayunatasya)

Melihat momen ini, banyak netizen nan ikut bahagia. Mereka juga meninggalkan beragam reaksi berupa ucapan dan angan di kolom komentar, lho. "Happy anniversary pasangan kesayangan gue! Bahagia dan banyak cinta selamanya," ujar akun @seroja*****. (Foto: IG @wendicagur dan @revtiayunatasya)

Selamat merayakan 14 tahun pernikahan untuk Wendy dan istri. Kita doakan, semoga pasangan nan sudah dikaruniai 3 anak ini selalu sehat, langgeng, dan senang terus, ya. (Foto: IG @wendicagur dan @revtiayunatasya)

Bersama media

Bersama media

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda