5 Fakta Rumah Salman Khan Ditembaki, Penggemar Doakan Keselamatan Sang Aktor

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari bumi Bollywood. Kediaman tokoh Salman Khan nan berlokasi di area Bandra, Mumbai, ditembaki dua laki-laki tak dikenal pada Minggu (14/4/24).

Insiden tersebut diketahui terjadi ketika Salman Khan sedang berada di rumahnya, Bunda. Beruntung, tidak ada korban luka maupun korban jiwa dari peristiwa tersebut.

Dua orang pelaku juga sudah ditetapkan sebagai terdakwa oleh Pengadilan Killa Mumbai. Pada Selasa (16/4/24), mereka ditahan di Mumbai Crime Branch hingga 25 April 2025 mendatang. Melansir dari The Economic Times, berikut ini kebenaran tentang penembakan rumah Salman Khan:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Pelaku dua orang

Terdakwa sukses diidentifikasi sebagai Vicky Gupta (24) dan Sagar Pal (21). Aksi mereka saat menembakkan lima peluru terekam dalam kamera CCTV di kediaman Salman Khan.

Pelaku kemudian meninggalkan letak dengan mengendarai sepeda motor usai melakukan aksinya. Sepeda motor tersebut ditinggalkan di dekat Gereja Mount Mary, sekitar satu kilometer dari rumah sang aktor.

Menurut pejabat setempat, mereka telah memeriksa sepeda motor tersebut dan menemukan kepemilikan atas nama seorang laki-laki nan tinggal di wilayah Panvel di Navi Mumbai.

Namun belakangan, laki-laki tersebut diketahui baru saja menjual kendaraan roda dua itu kepada orang lain.

Pelaku telah ditangkap

Polisi tengah menginterogasi beberapa saksi dan rekaman CCTV lain di wilayah tersebut. Polisi membentuk lebih dari selusin tim untuk menyelidiki kejadian tersebut.

"Polisi Mumbai sedang menyelidiki kasus penembakan di luar kediaman tokoh Salman Khan. Polisi Mumbai memberi tahu Polisi Kuchchh bahwa kedua terdakwa telah mencapai Kuchchh. Tim berbeda dibentuk untuk menangkap terdakwa," kata DSP Zankant.

Setelah penyelidikan dilakukan, dua pelaku telah ditetapkan sebagai terdakwa. Keduanya ditangkap oleh Polisi Kuchchh dan diserahkan ke Polisi Mumbai.

Terkait dengan geng

Anggota geng Lawrence Bishnoi nan mendekam di penjara mengaku bertanggung jawab atas kejadian penembakan di rumah bintang Salman Khan.

Anmol Bishnoi, kerabat laki-laki Lawrence Bishnoi nan tinggal di AS, juga menyatakan bahwa kejadian ini menjadi 'peringatan pertama dan terakhir' bagi Salman Khan.

Lanjutkan membaca di laman berikutnya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda