Kerap Ditanya Kapan Tambah Anak, Asmirandah Berharap Ada Kabar Baik Tahun Ini

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Siapa nan tidak mengenal Asmirandah? Aktris nan satu ini sering kali muncul di layar televisi membintangi beragam titel sinetron, Bunda. Mungkin banyak Bunda nan juga sudah tahu bahwa Asmirandah telah menikah dengan suaminya Jonas Rivanno pada 2013.

Dari pernikahannya tersebut, sekarang Asmirandah dan Jonas sudah dikaruniai seorang anak wanita berjulukan Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Untuk mendapatkan Chloe, pasangan nan satu ini juga melalui proses nan cukup panjang lho, Bunda. Hal ini lantaran wanita kelahiran 1989 tersebut kudu melalui program in vitro fertilization (IVF) alias bayi tabung.

Kini, tak terasa Chloe sudah berumur 3 tahun. Tak mau terus menjadi anak tunggal, rupanya Chloe juga menginginkan adik. Selain itu, banyak pula para fans Asmirandah nan bertanya mengenai perihal ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Banyak mendapatkan pertanyaan kapan menambah anak 

Melalui fitur story pada akun IG pribadinya, Asmirandah membuka kolom pertanyaan untuk pengikutnya, tak terkecuali para penggemar. Dari semua pertanyaan nan dia terima, pemain sinetron Cinta Suci tersebut mengatakan bahwa pertanyaan terbanyak menanyakan mengenai kapan dia bakal memberikan adik bagi sang anak.

Tak lupa, sosok nan sering dipanggil Andah ini juga mengunggah pertanyaan-pertanyaan netizen dalam story Instagram-nya, Bunda. “Kapan chloe ada adek kak. Pengen lihat jenis cowok,” tanya salah satu netizen. 

Tidak merasa tersinggung, Asmirandah memberikan respons nan positif untuk menanggapi pertanyaan tersebut. “Nah ini beneran nan paling banyak banget ditanya. Hmm jawabannya, doain ya,” tutur Bunda nan satu ini dalam akun IG pribadinya @asmirandah89. 

Tentu, Asmirandah dan sang suami juga menginginkan perihal tersebut untuk dapat terwujud dalam waktu dekat. Besar angan mereka agar Chloe dapat segera mendapatkan adik. “Hopefully ada berita baik tahun ini yaaa,” tambahnya. 

Ingin berbagi cerita, Asmirandah juga membagikan cuplikan video saat dia tengah berjamu ke rumah sakit untuk melakukan konsultasi dengan master tentang program kehamilannya, Bunda. “Program kali ini puji Tuhan melangkah lancar.. sekarang lagi nunggu waktuNya aja dan terus berdoa,” tulis Asmirandah dalam video tersebut.

Selain itu, video nan diunggah olehnya juga tampak menunjukkan Chloe nan sedang berbincang dengan master lampau ditanya oleh Bundanya. “Mau berapa emang adiknya kak,” tanya Asmirandah. Rupanya, Chloe tidak hanya menginginkan seorang adik lho, tetapi dia juga berambisi bisa mendapatkan dua orang adik nantinya. 

Bunda, itulah kisah dari Asmirandah nan mau menambah personil keluarganya. Sesuai dengan harapannya, semoga tahun ini dia bisa memberikan adik bagi Si Kecil, ya. Lalu, kira-kira gimana dengan pekerjaan Bunda nan satu ini sebagai seorang aktris? Yuk, simak lebih lanjut pada laman berikutnya. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda