7 Potret Hyeri Bareng Bestie Dari Artis Hingga Member Idol K-pop

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Bersama salah satu kawan dekatnya, ialah Jisoo BLACKPINK, Hyeri habiskan waktu dengan makan berbareng untuk mengisi aktivitas ragam pribadinya. (Foto: IG @hyeri_0609)

Kenal dari satu aktivitas ragam, Hyeri berkawan dekat dengan salah satu penari serta koreografer profesional, Lee Jung. Keduanya sering habiskan waktu berbareng dengan berjalan-jalan di akhir pekan. (Foto: IG @hyeri_0609)

Hyeri dan Sojin seringkali menghabiskan waktu berbareng di sela waktu luangnya. Keduanya sudah kenal sejak 2010, berasosiasi di salah satu grup K-Pop berjulukan Girls' Day. (Foto: IG @ssozi_sojin)

Bersama kawan satu profesinya, Hyeri juga seringkali berjalan dan berpiknik berbareng salah satu aktris Park Kyung Hye. Mereka mulai kenal dekat sejak satu proyek drama My Roomate is A Gumiho. (Foto: IG @hyeri_0609)

Dengan Miyeon G-IDLE, Hyeri kenal melalui satu ragam aktivitas nan dibintanginya. Memiliki latar belakang sebagai sesama personil grup, membikin keduanya semakin dekat dan menjadi bestie dalam menghabiskan waktu liburan. (Foto: IG @hyeri_0609)

Hyeri juga berkawan dekat salah satu idol nan juga aktris, ialah Kim Doyeon. Keduanya dekat semenjak bekerja dalam drama Korea nan sama berjudul My Roomate is A Gumiho.(Foto: IG @hyeri_0609)

Selain dengan Jisoo, Hyeri juga bestie dekat dengan Rose BLACKPINK. Keduanya dekat karena satu aktivitas ditambah dengan umurnya nan setara. Hyeri dan Rose kerap berbareng habiskan waktu luang. (Foto: IG @hyeri_0609)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda