5 Potret Razeen Putra Bungsu Teuku Rafly Dan Nurah Syahfirah Tampil Di Acara Sekolah, Bikin Gemas Dan Percaya Diri

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Istri Teuku Rafly, Nurah Syahfirah, belum lama ini membagikan potret putra bungsunya, Razeen, nan ikut tampil di aktivitas sekolah. Acara sekolah ini digelar untuk memperingati Hari Kartini nan jatuh setiap tanggal 21 April. (Foto: IG @nourahsheivirah)

Nurah dan Razeen kompak mengenakan busana wilayah di aktivitas ini lho, Bunda. Ibu dan anak ini mengenakan busana budaya Sulawesi Selatan, provinsi asal Nurah. (Foto: IG @nourahsheivirah)

Dalam aktivitas ini, Nurah membagikan potret Razeen nan terlihat percaya diri bergaya di panggung. Putra Nurah nan berjulukan komplit Teuku Muhammad Razeen Pasya ini tak hanya memakai busana adat, tapi juga mengenakan Songkok Pamiring alias penutup kepala unik budaya Makassar. (Foto: IG @nourahsheivirah)

Dalam salah satu video nan dibagikan, tampak Nurah dan Razeen melangkah berdampingan menuju panggung. Razeen terlihat tersenyum sembari memegang bendera Indonesia. (Foto: IG @nourahsheivirah)

Setelah sampai ke panggung, Nurah dan Razeen langsung berpose dengan penuh percaya diri. Penampilan Razeen lantas menuai respons positif dari netizen. "Kereennn abang razen anak soleh," tulis salah satu netizen. (Foto: IG @nourahsheivirah)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda