Kondisi Terbaru Kate Middleton Usai Didiagnosis Kanker Dan Kabar Ketiga Anaknya

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Ada info terbaru mengenai kerajaan Inggris khususnya family Pangeran William, Bunda. Beberapa waktu nan lalu, pewaris takhta Inggris itu muncul untuk menjalankan tugas dengan menghadiri pembukaan James Place Newcastle.

Kehadiran ayah dari tiga orang anak ini sontak menyita perhatian orang-orang di sana. Hingga pada satu momen, ada seorang penduduk nan mengusulkan pertanyaan kepadanya.

Dalam situasi di tengah-tengah keramaian tersebut, William ditanyai mengenai berita keluarganya. Tak hanya soal anak Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise, dia juga penasaran dengan kondisi istri William, Kate Middleton.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Publik memang meletakkan rasa penasaran dengan berita terbaru dari Kate, Princess of Wales. Apalagi, wanita berumur 42 tahun ini didiagnosis kanker.

Ditanyai tentang keadaan istri dan ketiga anaknya, Pangeran William kemudian memberikan jawaban singkat. Katanya, keluarganya saat ini sedang dalam kondisi baik-baik saja.

"Kami semua baik-baik saja, terima kasih," kata William, dikutip dari Vanity Fair.

Jawaban tersebut tampaknya tak membikin penanya merasa puas. Tepat setelah kalimat dari Pangeran William selesai, dia kembali bertanya dan secara unik menanyakan tentang Kate.

"Dan tentu saja Catherine (Kate)?" tanya laki-laki tersebut.

"Kami semua baik-baik saja," tutur William, mengulangi kalimat sebelumnya.

Kate Middleton umumkan sakit tanpa didampingi suami

Sebelumnya, Kate Middleton membikin pengumuman mengejutkan mengenai kesehatannya, Bunda. Ia didiagnosis menderita kanker dan tengah menjalani pengobatan kemoterapi.

Pengumuman itu disampaikan olehnya secara langsung dalam sebuah unggahan video berdurasi singkat. Di sana, dia terlihat duduk seorang diri saat menyampaikan kabarnya.

Hal tersebut membikin publik bertanya-tanya mengenai sosok Pangeran William nan tidak datang di sisi sang istri ketika memberikan pengumuman penting.

Meski begitu, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Pangeran William tetap memberikan support penuh kepada sang istri. "Itu adalah pesan dari Kate Middleton mengenai kondisi kesehatannya dan dia mau menyampaikannya sendiri secara langsung kepada publik," ucap sumber tersebut.

"William sangat bangga terhadap keberanian dan kekuatan nan diperlihatkan oleh sang istri, tidak hanya di pekan ini namun sejak dia menjalani operasi perut pada bulan Januari," sambungnya.

Ia juga menambahkan, Pangeran William turut konsentrasi untuk memastikan istrinya mendapatkan privasi sebaik mungkin agar lekas pulih. Selain itu, Kate dan William juga mau menjaga situasi tetap senormal mungkin bagi anak-anak mereka.

Kate Middleton turut memikirkan langkah nan tepat untuk menjelaskan soal kondisinya kepada ketiga anaknya, Bunda. "William dan saya telah melakukan segala nan kami bisa untuk memproses dan mengelola ini secara pribadi demi family muda kami," ujar Kate.

"Kami memerlukan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan langkah nan sesuai bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya bakal baik-baik saja," imbuhnya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda