Curhat Istri Babe Cabita Saat Ziarah Ke Makam Suami, Bicara Keikhlasan Dan Luka Kehilangan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Istri Babe Cabita, Zulfati Indraloka kembali memperbarui postingan di akun IG pribadi. Bunda dua orang anak ini terlihat tetap bersungkawa atas kepulangan sang suami ke pangkuan Tuhan Maha Esa.

Kali ini, Bunda nan biasa disapa Fati ini muncul sembari membagikan isi hatinya. Melalui unggahan InstaStory, dia berbincang soal keikhlasan.

Fati menyebut bahwa tulus merupakan kerelaan hati tanpa kudu mengakuinya. "Katanya tulus itu seperti surah al tulus nan nggak ada kata ikhlasnya di dalamnya, hanya ada penegasan bahwa Allah satu satunya tempat berjuntai dan tempat berharap," bukanya, dikutip dari akun @fatiyw.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Bicara soal menggantungkan harapan, Fati juga menyinggung soal takdir nan tak sesuai dengan ekspektasi. Jika perihal tersebut terjadi, maka manusia hanya dapat menerima ketetapan dari Tuhan dan terus melangkah melalui semuanya dengan sekuat tenaga.

"Lalu, jika angan tidak sesuai dengan ketetapan takdir dan tidak bisa untuk di ubah maka satu satunya jalan keluar adalah menerima & terus berjalan. Semoga kaki ini bakal kuat melangkah, perlahan lahan," tuturnya.

Rindu Babe Cabita

Masih dalam unggahan nan sama, Fati juga mengungkit soal emosi nan tengah dirasakan, Bunda. Ia mengaku ada luka nan belum sembuh sejak kehilangan sang suami, sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri lalu.

"Lukaaa seperti ini tidak bakal pernah sembuh, luka seperti ini bakal terasa seperti awal pertama kali merasa kehilangan," katanya.

Meski rasa sakit nan dirasakan begitu perih, Fati menyebut bahwa ini bukan berfaedah dirinya tak tulus menerima takdir dari Tuhan. Hanya saja, dia mau menyatakan kangen nan ditanggung sejak kepergian Babe semakin terasa berat.

"Bukan, sungguh bukan tak menerima takdirNya Hanyaa saya rindu...." akunya.

Selang beberapa menit setelah curahan hati tersebut dibagikan, Fati kembali mengunggah potret terbaru dari makam Babe. Dalam potret tersebut, Fati tampak memegang nisan Babe dan memandangnya dengan tatapan dalam.

Di sana juga terdapat beberapa tangkai kembang nan tertancap diatas makam Babe. Diungkap Fati, kembang tersebut merupakan pemberian dari para penggemar.

"Kemarin tiga hari lampau datang, belum ada bunga-bunga begini tadi pagi sudah banyak aja ini masyaallah banyak yah fans kamu," tuturnya.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda