Cerita Darius Pernah Bertengkar Dengan Istri, Donna Agnesia Ngambek Dan Tidur Di Bath Tub

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia telah menikah selama 17 tahun. Hampir dua dasawarsa keduanya saling mencintai hingga dikenal sebagai pasangan harmonis.

Di depan publik, Donna dan Darius terlihat seperti pasangan nan selalu terlihat hangat dan romantis. Namun sama seperti pasangan lainnya, mereka juga pernah bertengkar.

Ketika diundang ke aktivitas Rumpi No Secret, Darius Sinathrya berbincang mengenai rumah tangganya berbareng Donna Agnesia. Di awal pernikahan, mereka kerap mengalami cekcok nan berujung pada istri nan ngambek.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Darius bersyukur, dia tidak pernah diusir Donna dari bilik ketika mereka bertengkar. Namun ternyata, Donna pernah sengaja tidur di bilik mandi sebagai bentuk pelampiasannya saat ngambek.

"Ya jika pasangan suami istri kan pasti tidur sekamar jika lagi berantem. Kalau saya (lagi berantem) disuruh tidur di bangku untungnya tidak pernah. Tapi Donna pernah tidur di bath tub bilik mandi lantaran lagi berantem," ungkap Darius, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (25/4/2024).

Darius mengatakan, sang istri sangat ngambek hingga menolak tidur di kamar. Donna kemudian kabur ke bilik mandi dengan membawa bantal dan guling, Bunda.

"Awalnya dia ngambek, bawa guling ke bilik mandi. Terus sama saya dicuekin. Ini awal-awal banget, pas tiga tahun pertama baru nikah," kenangnya.

"Terus dia bete 3-4 jam sampai akhirnya dia kapok, dia keluar sendiri. Dia berambisi diketok-ketok 'Baby mari dong keluar,' tapi biarin saja. Ngapain sih ngambek-ngambek," sambungnya.

Melihat istrinya sedang ngambek, Darius tidak berupaya untuk membujuk Donna keluar dari bilik mandi. Ia membiarkan sang istri berada di sana hingga 'puas'.

Setelah emosinya mereda, Donna pun keluar dari bilik mandi dan kembali ke kamar. Darius tetap mengingat momen itu hingga sekarang. Ia bersykur, saat ini keduanya bisa bersikap lebih baik dalam menangani konflik.

"Walaupun kita pasti punya emosi dan mood-nya juga berpengaruh, tapi sekarang sudah sama-sama nyaman lah, sudah tahu mau bagaimana, sudah punya langkah komunikasi jika ada masalah kudu seperti apa menyelesaikannya," tutur laki-laki 38 tahun itu.

Kini, pasangan itu malah bikin netizen baper dengan unggahan mereka di media sosial. Dalam salah satu potret nan dibagikan, Darius tampak sedang memandangi wajah Donna nan tertidur pulas.

"Biasanya ada pillow talk sebelum tidur. Donna selalu tidur lebih dulu, saya belakangan. Kadang sembari nonton alias kerja, terus saya suka lihatin (wajah) dia. Banyak perihal nan sudah kami lewati bareng-bareng. Donna tuh sayang banget sama aku, jadi ibu nan luar biasa dan itu bikin saya jadi berterima kasih banget," bebernya.

Donna dan Darius saat ini punya langkah jitu dalam mengatasi konflik. Baca di laman selanjutnya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda