Belajar Dari Ria Ricis, Ketahui Pentingnya Hubungan Intim Saat Hamil Agar Persalinan Lancar

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bunda, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru-baru ini kerap kali menjadi bahan pembicaraan para netizen. Pasalnya, pasangan nan satu ini akhirnya resmi berpisah dan tak lagi menjalin rumah tangga.

Tentu, berita perceraian keduanya membikin para netizen menjadi penasaran. Di saat nan bersamaan, netizen juga mencari tahu arsip putusan pisah Ria Ricis terhadap mantan suaminya ini melalui nan tersebar di internet, Bunda. 

Rupanya, hubungan rumah tangga konten pembuat nan satu ini dengan Teuku Ryan memang sudah tidak dapat dipertahankan kembali. Sebab, terlalu banyak masalah nan dialami oleh keduanya. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Jarang dapatkan nafkah jiwa saat hamil

Dalam arsip putusan perceraian Ria Ricis dengan Teuku Ryan, terperinci alasan-alasan nan membikin wanita tersebut menggugat pisah sang mantan suami. Bunda satu anak nan berkawan disapa Ricis ini memberi keterangan bahwa dia sering kali berbeda dengan Teuku Ryan dalam kesehariannya. 

Seperti nan Bunda mungkin telah ketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan telah mempunyai seorang anak wanita berjulukan Moana. Akan tetapi, rupanya Ricis juga tidak mendapatkan perlakuan layak dari mantan suaminya semasa kehamilannya. 

Sejak usia kehamilan Ricis sudah melangkah hingga trimester kedua, dirinya mengaku tidak mendapatkan nafkah jiwa nan tercukupi. Artinya, Ricis dan Teuku Ryan jarang melakukan hubungan intim saat tengah menjalani kehamilan. 

Menjelang masa persalinan, Ria Ricis pun apalagi tidak melakukan hubungan intim dengan mantan suaminya. Padahal, berasosiasi intim ini krusial untuk dilakukan oleh ibu mengandung dan suami agar persalinan dapat melangkah dengan semakin baik. 

Karena perihal tersebut, akhirnya Ricis mengalami hambatan saat sedang proses persalinan. Perempuan kelahiran 1995 tersebut pada akhirnya tidak dapat melahirkan sang anak secara normal sehingga perlu melakukan operasi caesar. Menurut master nan menangani Ricis, salah satu aspek nan mengakibatkan perihal ini terjadi adalah kurangnya hubungan suami istri. 

Sehabis melahirkan, tentu seorang Bunda bakal mengalami masa nifas. Masa nifas ini adalah masa di mana tubuh Bunda bakal mengalami pemulihan pasca persalinan. Hal ini pun juga dilakukan oleh Ria Ricis setelah dia melahirkan sang anak. 

Apabila masa nifas sudah selesai, suami istri pada umumnya diperbolehkan untuk melakukan hubungan intim kembali. Akan tetapi, Ria Ricis justru hanya melakukan hubungan dengan Teuku Ryan dengan gelombang nan sangat jarang. 

Dalam keterangan di putusan cerai, hubungan intim nan dilakukan oleh keduanya terhitung hanya beberapa kali. Dan di delapan bulan terakhir ini, Ricis juga tetap tidak diberikan nafkah jiwa oleh Teuku Ryan dengan argumen stres lantaran bekerja. 

Namun, apa nan dikatakan Teuku Ryan tersebut rupanya tidak benar, Bunda. Setelah mencari tahu apa argumen sang mantan suami enggan melakukan hubungan, Ricis akhirnya mengetahui bahwa perihal ini terjadi lantaran dirinya sering kali mempunyai perbedaan pendapat dengan mertuanya alias Bunda dari Teuku Ryan. 

Bunda, itulah kisah Ria Ricis nan baru saja resmi pisah dari Teuku Ryan lantaran salah satunya tidak mendapatkan nafkah jiwa nan cukup. Semoga saat ini Ricis sudah lega bakal keputusannya ya.  

Perlu Bunda ketahui, melakukan hubungan intim saat mengandung ini krusial lho. Sebab, berasosiasi dapat memberikan beragam faedah untuk persalinan. Lantas, apa saja ya manfaatnya? Yuk simak pada laman berikut. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda