7 Potret Putri Wanda Hamidah Yang Beranjak Dewasa, Mulai Curi Perhatian

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Home Mom's Life Home And Living

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Jumat, 10 May 2024 22:10 WIB

Putri Wanda Hamidah sekarang tengah beranjak dewasa dan mulai mencuri perhatian, Bunda. Seperti apa potret-potretnya? Lihat rangkuman berikut, ya.

Aktris sekaligus politisi Wanda Hamidah mempunyai anak wanita berjulukan Noor Shalima Zamaiya Hakim, Bunda. Perempuan bermuka rupawan itu biasa disapa Shalima.(Foto: IG @shalimahakim dan @wanda_hamidah)

Shalima sendiri merupakan anak dari pernikahan Wanda dengan Cyril Raoul Hakim. Ia lahir pada 12 April 2002 dan sekarang sudah tumbuh dewasa, berumur 22 tahun. (Foto: IG @shalimahakim dan @wanda_hamidah)

Sosok Shalima pun sekarang mulai mencuri perhatian, Bunda. Parasnya nan elok membikin banyak orang penasaran dengan dirinya. (Foto: IG @shalimahakim dan @wanda_hamidah)

Selama ini, Shalima cukup jarang tersorot publik. Meski begitu, dia tetap seperti anak selebriti lain nan aktif menggunakan sosial media, Bunda. (Foto: IG @shalimahakim dan @wanda_hamidah)

Shalima mempunyai akun IG pribadi. Di sana, dia kerap membagikan beragam potret aktivitas dan mendapat banyak reaksi dari netizen. (Foto: IG @shalimahakim dan @wanda_hamidah)

Ya, tak sedikit dari netizen nan meninggalkan komentar positif. Bahkan, mereka juga memuji kecantikannya nan mirip seperti ibu di setiap postingan. "Prettiesttt," ujar akun @andle****. (Foto: IG @shalimahakim dan @wanda_hamidah)

Tak hanya cantik, Shalima juga menjadi salah satu mahasiswi perguruan tinggi negeri, Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta. Diketahui, dia merupakan bagian dari mahasiswi Fakultas Hukum, Bunda. (Foto: IG @shalimahakim dan @wanda_hamidah)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda