7 Ruang Menyusui Di Mall Bogor Yang Nyaman Beserta Detail Ruangannya

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Berkunjung ke pusat perbelanjaan dengan membawa bayi bisa menjadi tantangan. Sering kali, kita dihadapkan dengan situasi darurat, seperti kudu menyusui bayi alias mengganti popoknya.

Sebelum pergi ke mall, ada baiknya memang Bunda memastikan dulu kesiapan fasilitas nursery room alias ruang menyusui. Adanya ruang menyusui tentunya bisa memberikan kemudahan untuk mengASIhi Si Kecil, sehingga dia juga tidak mudah rewel.

Saat ini, sudah banyak mall besar menyediakan ruang menyusui. Bagi Bunda nan mau berjamu ke mall di Bogor, ada tujuh mall besar nan menyediakan akomodasi ini. Apa saja? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


7 ruang menyusui di mall Bogor nan nyaman beserta perincian ruangannya

Nursery room atau kerap disebut ruang menyusui tentunya adalah satu perihal krusial nan dibutuhkan saat busui berjalan-jalan membawa bayi maupun batita. Apabila Bunda berjamu ke beberapa mall Bogor di bawah ini, berikut info perincian letak ruang menyusui, seperti dikutip dari beragam sumber:

1. Nursery room di Botani Square Mall 

Mall satu ini merupakan tujuan berbelanja nan kerap dikunjungi masyarakat sekitar Bogor. Botani Square Mall memberikan akomodasi nursery room nan menyediakan meja tukar popok berlapiskan matras nan nyaman. Untuk area menyusui, ruangan ini menyediakan bangku nan dapat Bunda gunakan untuk memberi ASI pada Si Kecil alias sekadar pumping.

Bunda dapat menemukan ruangan ini di lantai paling bawah Botani Square Mall ya. Nursery room ini ada di sekitar area toilet umum.

2. Ruang Menyusui di Lippo Plaza Ekalokasari

Lippo Plaza Ekalokasari nan berada di kota Bogor juga menyediakan area nursery room nan lumayan luas. Interior serta hiasan ruangan nan didominasi warna monokrom, seperti putih, hitam, dan abu-abu ini, memberikan kesan sejuk dan bersih.

Ruangan ini mempunyai dua bilik laktasi tertutup nan kondusif dan nyaman untuk para ibu menyusui. Di dalamnya juga tersedia bangku dan meja kecil. Tak hanya itu, nursery room ini juga memberikan akomodasi wastafel, perangkat kebersihan, serta dua buah sofa panjang untuk membantu Bunda mengganti popok Si Kecil. Ruang menyusui ini berlokasi di lantai 3 mall, dekat dengan area toilet umum.

3. Nursery Room di AEON MALL Sentul City

Nursery room nan disediakan di sini terbagi menjadi dua ruangan, ialah ruang laktasi dan ruang mengganti popok. Untuk ruang laktasi, tersedia dua bilik nan ditutupi gorden dan dilengkapi sofa serta meja mini di dalamnya.

Pada area changing room, terdapat tiga buah meja berlapis matras lembek nan dilengkapi seat belt untuk memudahkan aktivitas mengganti popok. Di ruang ini juga tersedia wastafel, hand dryer, dan perangkat kebersihan lainnya. Kemudian, terdapat pula sofa panjang nan lembek dan begitu nyaman untuk diduduki selama menunggu.

Ibu MenyusuiIbu Menyusui/ Foto: iStock

4. Nursery Room di Mall Boxies 123

Mall di Bogor nan baru saja diresmikan pada tahun 2020 lampau ini juga tak ketinggalan dalam penyediaan fasilitasnya. Mall Boxies 123 menyediakan nursery room yang dilengkapi dengan meja tukar popok, wastafel, sofa, serta ruang menyusui nan nyaman. Oleh karena itu, Bunda tak perlu cemas kala berjalan ke tempat berbelanja ini berbareng Si Kecil.

Area nursery room di mall ini dapat ditemukan di sekitar toilet umum serta disable room yang terletak di tiap lantainya.

5. Ruang Menyusui di IKEA Sentul City

Satu lagi area berbelanja perabotan nan kerap dikunjungi adalah IKEA Sentul City. Destinasi shopping ini juga dilengkapi akomodasi seperti nursery room, lho. Di dalamnya tersedia ruang menyusui nan terdiri dari meja pengganti popok, sofa, dispenser, hingga alat-alat kebersihan untuk bayi. 

Ruangan menyusui ini mempunyai pintu ruangan nan dapat dikunci, Bunda. Oleh karena itu, privasinya pun terjaga dan busui dapat dengan kondusif dan nyaman beraktivitas di dalamnya. Lokasi ruang terletak di lantai 1, dekat dengan area salat serta showroom.

6. Nursery room di Cibinong City Mall

Berlokasi di area padat berbelanja, Cibinong City Mall adalah destinasi nan kerap dikunjungi. Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pihak mal ini juga menyediakan ruang menyusui, Bun. Di dalamnya tersedia meja untuk mengganti popok serta ruang laktasi nan nyaman untuk didatangi. Ruangan ini dilengkapi changing table nan berlapiskan matras, wastafel, serta sofa. 

7. Ruang Menyusui di Bellanova Country Mall

Bellanova Country Mall merupakan salah satu mall di area Bogor nan juga menyediakan akomodasi ruang menyusui alias nursery room. Dalam ruangan ini terdapat bilik laktasi serta changing table untuk mengganti popok Si Kecil. Selain itu, tersedia juga wastafel serta kursi-kursi untuk memberikan kenyamanan Bunda selama mengASIhi anak.

Nah, demikian info mengenai perincian letak nursery room alias ruang menyusui di tiap mall nan ada di Bogor, Bunda. Semoga info ini dapat berfaedah dan membantu ya.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(ank/ank)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda