7 Momen Syahdu Mahalini Dan Rizky Febian Gelar Upacara Adat Bali Jelang Pernikahan Di Jakarta

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini semakin dekat. Jelang hari senang tersebut, mereka menggelar upacara budaya Bali pada Minggu (5/5/2024) di kediaman Mahalini, Bunda. (Foto: IG @rfasmusic @rizkyfbian)

Kabar tersebut disampaikan oleh RFAS Music, label musik milik Rizky Febian. "Hari ini, Minggu, 5 Mei 2024, Rizky Febian dan Mahalini Raharja telah melangsungkan upacara budaya Dharma Suaka di Kediaman Mahalini," bunyi keterangan akun resmi mereka. (Foto: IG @rfasmusic @rizkyfbian)

Acara berjalan dengan sangat syahdu, Bunda. "Dalam penyelenggaraan Dharma Suaka, calon mempelai laki-laki meminta izin meminang (ngidih) pada family calon mempelai wanita untuk melangkah ke jenjang selanjutnya," ujar mereka. (Foto: IG @rfasmusic @rizkyfbian)

Acara dilanjutkan dengan upacara Mepamit, Bunda. "Bermakna calon pengantin wanita (pradana) meminta izin kepada para leluhurnya untuk menikah dan selanjutnya menjadi tanggung jawab calon pengantin laki-laki (purusha) dan keluarganya di masa depan," sambung mereka. (Foto: IG @rfasmusic @rizkyfbian)

Di momen spesial itu, Mahalini tampil anggun dalam bebatan busana budaya Bali. Riasan makeup nan soft berpadu manis dengan headpiece dan aksesori tradisional nan mewah. (Foto: IG @rfasmusic @rizkyfbian)

Mahalini mengenakan busana rancangan desainer Tanah Air, lho. Kebaya tersebut merupakan rancangan Asky Febrianti. Warna cokelat pada kebaya terlihat serasi dengan aksesori bernuansa keemasan di tubuh Mahalini. (Foto: IG @rfasmusic @rizkyfbian)

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ayah Rizky, ialah Sule. Upacara budaya tersebut menjadi pembuka rangkaian prosesi lainnya sebelum Mahalini dan Rizky Febian melangkah ke pelaminan. "Ini adalah aktivitas mepamit, pamitan dari family dan leluhurnya Mahalini lantaran bakal beranjak kepercayaan dan sudah diizikan dan diperbolehkan menikah secara kepercayaan kami kelak di Jakarta," ucap sang Ayah Sule dikutip dari YouTube SL Media. Kita doakan semoga semuanya melangkah dengan lancar, ya. (Foto: IG @rfasmusic @rizkyfbian)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda