Bikin Iri! Prilly Latuconsina Pamer Liburan Di Gorontalo Ditemani Hiu Paus Yang Sedang Viral

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Jakarta -

Aktris multitalenta Prilly Mahatei Latuconsina namalain Prilly Latuconsina kembali menuai decak kagum, Bunda. Kali ini, publik figur berumur 27 tahun ini kembali menunjukkan tindakan nan tak semua orang bisa memilikinya.

Melalui akun IG pribadi, bintang movie Budi Pekerti tersebut membagikan momen sedang berebahan di sebuah perahu. Hal nan paling mencuri perhatian, tindakan ini dia lakukan sembari ditemani oleh Sherly si hiu paus nan sedang viral di media sosial.

Konten tersebut diambil menggunakan kamera drone saat Prilly libunra di Gorontalo, Bunda. Dari nan Bubun lihat, kondisi cuaca di sana terlihat cerah. Dengan air laut biru gelap dan pengambilan gambar nan proposional, konten tersebut tampak sempurna.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Dalam video singkat itu pula, Prilly terlihat santuy menikmati situasi. Sedangkan ikan tersebut, tampak tenang di bawah perahu transparan nan digunakan sang aktris.

"Ya, saya hidup dalam mimpiku," tutur Prilly di kolom caption, dikutip dari akun @prillylatuconsina96.

prilly latuconsinaPrilly Latuconsina/ Foto: IG @@prillylatuconsina96

Unggahan Prilly sontak saja menuai beragam reaksi dari netizen. Saat tulisan ini Bubun tulis, terdapat lebih dari 625 ribu likes dengan 5,6 ribu komentar.

Dari nan Bubun lihat, netizen hingga rekan sesama artis ungkap kekaguman, pujian, juga kengerian atas tindakan nan Prilly lakukan. Walau begitu, tak sedikit pula nan mengaku iri dan mau mempunyai pengalaman serupa.

"OMGGGGG MAUUUUBGTT," kata Febby Rastanti.

"Aku juga mau dream kayak gitu," tulis penyanyi Digta di kolom komentar.

"Asyikkkk bgttttt dimanaaa ni @prillylatuconsina96," tanya artis Olivia Zallianty.

"Jealouuusssssssss," komentar Rahayu Saraswati.

"aatu mimpi nan luar biasa! nyata!" sambung @dena****.

"Jealouuusssssssss," ujar @raha****.

Prilly mancing ikan di tengah laut

Sebelumnya, Prilly juga sempat menarik perhatian dengan postingan mirip, Bunda. Kala itu, dia menunjukkan momen sedang memancing ikan di tengah laut.

Bak pemancing profesional, Prilly tampil sporty dengan outfit serba hitam, topi, dan sepatu. Tak hanya itu, dia juga membagikan pengalaman memancing ikan secara singkat melalui kolom caption.

Prilly mengaku aktivitas tersebut sangat menguras tenaga namun menjadi pencapaian baru baginya. Selain menjadi pencapaian baru, aktivitas ini juga sukses membikin dia ini merasa senang dan puas.

"Achievement unlocked! Hari ini mancing dengan metode popping! gak berakhir lempar dan mainin umpannya sampai dimakan sama ikan. Bener-bener gak berakhir mobilitas dari pagi sampai sore di bawah terik matahari. Rasa capek di gym gak ada apa-apanya sama rasa capek ini. Tapi happy sekali hari ini," paparnya.

Lebih lanjut, Prilly juga memamerkan hasil kerja kerasnya, lho. Ia sukses menangkap beberapa jenis ikan berukuran besar.

Dari potret nan ditunjukkan, kailnya sukses menjebak rockfish alias ikan merah. Juga, Prilly sukses menangkap ikan giant trevally alias kuwe gerong dengan ukuran besar dan membikin Prilly girang saat sukses mengangkatnya ke atas kapal.

Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda