7 Bocoran Wonderland, Film Terbaru Yang Dibintangi Bae Suzy, Park Bo Gum Hingga Tang Wei

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Setelah penantian panjang, Acemaker Movie Works akhirnya mengonfirmasi pada 23 April lampau bahwa movie Wonderland bakal tayang perdana di bioskop Korea Selatan tanggal 5 Juni 2024 mendatang. (Foto: Acemaker Movie Works)

Berbarengan dengan konfirmasi agenda tayang, rumah produksi juga membagikan beberapa teaser foto para pemeran utamanya nan sedang tersenyum sembari memandang smartphone. (Foto: Acemaker Movie Works)

Wonderland mengisahkan sekumpulan orang nan menggunakan jasa Wonderland, nan memungkinkan mereka untuk melakukan panggilan video dengan orang nan telah tiada. (Foto: Acemaker Movie Works)

Dari cuplikan foto para karakter utamanya, wajah mereka terlihat senang saat bisa berkomunikasi lagi dengan orang terkasih menggunakan teknologi AI alias kepintaran buatan. (Foto: Acemaker Movie Works)

Bunda pasti sudah bisa menebak jika movie Wonderland mempunyai kisah menyentuh nan bakal mengisak tangis penonton, terutama dengan akting pemerannya nan gak kaleng-kaleng. (Foto: Acemaker Movie Works)

Dalam movie ini, bakal disoroti gimana mereka nan merasa kehilangan dapat berasosiasi kembali di mana saja dan kapan saja. (Foto: Acemaker Movie Works)

Film Wonderland dibintangi oleh sederet tokoh dan aktris papan atas ialah Park Bo Gum, Bae Suzy, Tang Wei, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik, serta disutradarai oleh Kim Tae Yong. (Foto: Acemaker Movie Works)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda