7 Potret Kyarra Anak Jessica Mila Dan Yakup Hasibuan Di Usia 2 Bulan, Cantik Banget Bun

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jessica Mila menikah dengan Yakup Hasibuan pada pada tahun 2023, Bunda. Belum lama ini, keduanya baru saja dikaruniai seorang putri nan cantik. (Foto: Instagram: @jscmila)

Artis nan berkawan disapa Mila ini menyambut buah hatinya pada 20 Maret 2024. Si Kecil pun diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan. (Foto: Instagram: @jscmila)

Tidak sendirian, momen melahirkan Mila turut ditemani oleh family besar. Mereka terlihat antusias menyambut personil family baru. Foto-foto gemas Kyarra pun diperlihatkan Jessica Mila di akun IG pribadinya. (Foto: Instagram: @jscmila)

Lama tidak mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga, beberapa waktu lampau Mila membagikan potretnya kala mengasuh Kyarra. Kini, Baby Kyarra sudah berumur 2 bulan. (Foto: Instagram: @jscmila)

"Hidup baru-baru ini dengan kegembiraan terbesar dalam hidup," tulis Mila pada laman Instagram-nya seraya menyisipkan emotikon hati berwarna putih. (Foto: Instagram: @jscmila)

Banyak netizen nan menyebut Baby Kyarra terlihat semakin menggemaskan dan cantik, Bunda. Tidak sedikit pula nan mengatakan wajah Kyarra sangat mirip sang Ayah. (Foto: Instagram: @jscmila)

"Terlalu gemassss Kyarraaaa," kata seorang netizen dengan emotikon hati. "Kyara cantik," tulis netizen lainnya. "9 bulan di perut Jesssica Mila tapi mukanya mirip Bapak Hasibuan," ujar netizen lain dengan emotikon tertawa. (Foto: Instagram: @jscmila)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda