5 Potret Artis Indonesia Keturunan Jepang Hingga Korea Selatan, Ada Yuki Kato Dan Ranty Maria

Sedang Trending 2 minggu yang lalu
Home Mom's Life Home And Living

FOTO

moms-life

Annisa Afani   |   HaiBunda

Sabtu, 04 May 2024 10:50 WIB

Artis-artis Indonesia berikut ini mempunyai darah keturunan Jepang hingga Korea Selatan, Bunda. Siapa saja? Intip potret-potretnya di sini, yuk.

Yuki Kato merupakan salah satu dari artis nan merupakan blasteran. Perempuan berumur 29 tahun ini adalah keturunan dari ayah berdarah Jepang dan ibu nan Indonesia asli. (Foto: IG @yukikt)

Selain Yuki Kato, aktris Michelle Ziudith juga mempunyai darah campuran Jepang, Bunda. Ia mewarisi darah Jepang dari sang ibu nan berjulukan Missi Waselly. (Foto: IG @michelleziu)

Selanjutnya, ialah Ranty Maria. Perempuan berumur 25 tahun ini mempunyai darah campuran Korea Selatan-Manado. Ia mewarisi darah Korea dari sang ayah nan berjulukan Lee Ki Young. (Foto: Instgaram @rantymaria)

Artis selanjutnya Ayana Shahab eks Member JKT48, Bunda. Ia juga adalah salah satu artis nan hidup dengan ragam budaya. Ayahnya berdarah Arab, sementara ibundanya orang Jepang. (Foto: IG @ayanashahab)

Terakhir, ialah Erika Ebisawa. Erika juga merupakan mantan personil JKT48 seperti Ayana. Perempuan nan tengah berkuliah di Tokyo University ini lahir dari ibu berdarah Jepang. (Foto: IG @erika_ebisawa)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda