Penjelasan Raffi Ahmad Soal Baby Lily Yang Wajahnya Belum Diperlihatkan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Keluarga Raffi Ahmad semakin gencar menunjukkan keberadaan Baby Lily di rumah mereka, Bunda. Bahkan, kehadiran bayi wanita nan disebut bermuka elok itu dinilai menjadi penyemangat baru bagi family tersebut.

Akan tetapi, sampai sekarang Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina memilih untuk tetap menyembunyikan wajah sang bayi. Saat ditanyai mengenai perihal tersebut, Raffi dengan semringah memberikan penjelasan.

"Bukan dirahasiakan, tetap bayi juga. Kemarin kan tetap ada beberapa nan kudu kita tuntaskan dulu, yakinkan dulu, agar semuanya baik," kata Raffi Ahmad dalam tayangan FYP Trans7.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Bapak dua anak itu juga mengaku bahwa Baby Lily memang membawa pengaruh bagi keluarganya. Sejauh ini, dia juga tengah mencari nama nan baik untuk sang bayi nan diduga bakal diadopsi olehnya.

Selain itu, presenter kondang ini turut mengatakan dia belum bisa bicara terlalu banyak soal sosok Lily. Namun nan pasti, ada beberapa info nan kurang tepat soal Lily nan dia luruskan dalam kesempatan tersebut.

"(Lily) bukan (dari Palestina). Ada nan dari Palestina, tapi enggak kita ini," kata Raffi dengan penjelasan nan tidak tuntas.

Kata Nagita Slavina soal Baby Lily

Sebelumnya sempat juga ada obrolan mengenai foto Nagita Slavina berbareng Baby Lily. Dalam potret nan mencuri perhatian itu, Baby Lily menjadi pembahasan lantaran dua unyeng-unyeng di kepala.

Perempuan nan berkawan disapa Gigi ini lantas memberikan tanggapan. Katanya, dia dan kedua anaknya juga mempunyai lebih dari satu uyeng-uyeng.

"Gue tiga unyeng-unyengnya. Rafathar juga dua, gitu-gitu (mitos) gue enggak percaya, tergantung kita memberikan kasih sayangnya. Kalau saya tuh ya sudah apa pun, buat saya ada orang aja minta tolong sama kita, rezeki mungkin dari Allah lewat kita untuk berbagi. Tinggal kitanya aja mau kasihnya berapa mampunya berapa," ucap artis serba bisa itu.

Kembali soal latar belakang Baby Lily, Raffi Ahmad turut menegaskan belum bisa terlalu banyak bicara. Namun, kehadiran Lily nan Raffi sebut lewat jalur langit, dianggap sebagai rezeki.

"Intinya adalah sebenarnya kita juga tidak mencari, maksudnya kita bukan sengaja mencari. Ini kayak dari jalur langit, tiba-tiba ada beberapa perihal nan artinya insyaallah memutuskan aku, terutama saya sih, ya udah ini rezeki, rezeki ini mungkin dititipkan Allah untuk bisa hidup berbareng kami," tukas Raffi Ahmad.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda