5 Potret Penginapan Milik Nicholas Saputra Di Tengah Hutan

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Eksis di bumi akting, Nicholas Saputra juga menjalani upaya dengan membikin penginapan di Tangkahan, Sumatera Utara. Penginapan itu dibangun atas kecintaannya terhadap pesona alam Tangkahan, Bunda. Penginapan itu diberi nama Terrario Tangkahan dan berlokasi di tengah hutan. (Foto: IG @nicholassaputra @terrariotangkahan)

Di tempat ini, para tamu nan menginap dapat menikmati suasana alam nan tetap asri. Penginapan ini mengusung konsep ramah lingkungan, Bunda. Material gedung dibuat memakai bahan-bahan alami. Bahkan, toiletries seperti sabun dan sampo di bilik mandi menggunakan produk organik. (Foto: IG @nicholassaputra @terrariotangkahan)

Setiap bilik dirancang dengan kreasi nan nyaman namun tetap menonjolkan aspek ramah lingkungan. Beristirahat di tengah rimba nan asri dan hening bakal membikin tamu nyaman berlama-lama untuk healing di tempat ini. (Foto: IG @nicholassaputra @terrariotangkahan)

Di area tengah, terdapat titik kumpul nan bisa digunakan oleh para tamu untuk menikmati menu di restoran sembari menghirup udara segar dan memandang pemandangan. Penginapan ini menyajikan banyak menu masakan rumahan nan lezat, Bunda. (Foto: IG @nicholassaputra @terrariotangkahan)

Tak jauh dari penginapan, ada banyak tempat rekreasi nan bisa menjadi tujuan wisata. Bahkan, para tamu bisa memandang banyak gajah nan mandi di sungai. "Mereka mandi dua kali sehari dan kami diperbolehkan untuk membantu pawang saat memandikan mereka," bunyi keterangan di akun media sosial penginapan Nicholas. (Foto: IG @nicholassaputra @terrariotangkahan)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda