Nikmati Kuliner Jepang Di Oishiwa Japanese Delicatessen Yuk Bun!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Bagi Bunda dan family pencinta makanan Jepang, ada berita menarik, nih. Mulai Sabtu, 4 Mei 2024, Transmart Central Park resmi menghadirkan Oishiwa Japanese Delicatessen.

Restoran ini cukup berbeda dari nan lainnya, lho. Di sini menyediakan konsep eat-in, nan membikin para pengguna dapat merasakan sensasi Jepang ketika bersantap di Oishiwa Japanese Delicatessen.

Restoran didekorasi dengan nuansa negeri Matahari Terbit nan kental. Selain suasana nan 'Jepang banget', ada juga beragam pilihan menu nan sangat populer, mulai dari sushi dan sashimi, hingga banyak pilihan lain nan seperti, Yakitori, Karage, Tempura, Gyoza, Fried Food, Bento, Donburi, Yakisoba, Gyoza, Yaki Imo, Oden.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Tak hanya itu, Bunda nan hanya mau ngemil alias mau menutup rangkaian kuliner dengan dessert lezat bisa coba juga beragam pilihan dessert menarik nan tersedia, seperti Mochi, ice cream serta Japanese Fruit Sandwich alias Sando.

"Kami menghadirkan pengalaman makan makanan Jepang nan autentik kepada seluruh pelanggan, termasuk kuliner nan sedang hip dan viral di Jepang saat ini, seperti Japanese Fruit Sandwich alias Sando nan sangat terkenal dan menjadi tren di Indonesia setelah salah satu Youtuber, Jeremy Polin, terlihat mencoba dessert ini langsung di Jepang disalah satu videonya", kata Shohei Kuroda, Mitsui Partner of CT Corp, Retail F&B Business.

Melihat proses pembuatan

Pengalaman menarik lain dari restoran ini ialah dengan adanya live cooking, nih. Di sini, pengguna bisa memandang secara langsung proses masak nan dilakukan oleh para chef profesional.

Pengalaman ini tentunya dapat menambah sensasi asiknya makan di Oishiwa Japanese Delicatessen Transmart Central Park ini, bukan?

Oishiwa Japanese Delicatessen juga menyediakan kemudahan paket To Go nan nyaman dan praktis bagi pengguna nan super sibuk. Ini memungkinkan Bunda tetap bisa menikmati hidangan favoritnya di tengah kesibukan. 

Kehadiran Oishiwa Japanese Delicatessen tentu menjadi daya tarik baru untuk seluruh pengguna Transmart, khususnya di Central Park. Di sini, Bunda bisa berbelanja kebutuhan rumah seraya merasakan cita rasa makanan Jepang nan istimewa. 

Grand Opening Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Mall Central Park JakartaGrand Opening Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Mall Central Park Jakarta/ Foto: haibunda.com/Nathania Widya

"Kehadiran Oishiwa Japanese Delicatessen di Transmart Central Park ini menjadi bentuk semangat kerjasama nan bisa meningkatkan potensi dan kesempatan upaya bagi Transmart. Kami memahami kebutuhan pelanggan, dan penemuan ini menjadi kekuatan baru bagi kami untuk menciptakan nilai tambah bagi kepuasan pengguna kami. Kami mau menjadi destinasi kuliner masyarakat khususnya Japanese Food nan menjadi salah satu kuliner nan semakin terkenal saat ini," ujar Shafie Shamsuddin.

Jadi, kapan Bunda bakal membujuk family untuk bersantap masakan ala Jepang di Oishiwa Japanese Delicatessen? Langsung saja berjamu ke Transmart Mall Central Park di lantai Lower Ground, ya!

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

(AFN/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda