7 Inspirasi Outfit Hong Hae In Di Drakor Queen Of Tears, Tampil Cantik Dari Formal Sampai Kasual

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

One set blazer dan rok hitam nan dipadukan dengan kemeja putih menjadi outfit langganan Hong Hae In kala menghadiri aktivitas formalnya. Ia terlihat begitu elok dan elegan selama mengenakan paduan outfit ini, Bun. (Foto: IG @tvn_drama)

Kemeja stripe biru dan putih dengan pita hitam nan dibalut dalam blazer hitam merupakan outfit Hong Hae In kala dia berjamu ke Love Lock Bridge. Paduan busana ini cocok untuk dikenakan dalam aktivitas umum dan semi-formal. (Foto: IG @tvn_drama)

Berbeda dengan vibes sebelumnya, Hong Hae In juga kerap mengenakan busana nan penuh warna cerah. Blazer berwarna baby pink serta blouse dan rok putih menjadi kombo darinya untuk terlihat feminin dan menawan. (Foto: IG @tvn_drama)

Kemeja putih nan dilapisi sweater abu-abu tipis dengan aksesoris dasi merupakan pilihan outfit Hong Hae In nan bisa menjadi inspirasi Bunda. Tampilan berbusana ini bakal memberi kesan rapih dan elegan. (Foto: IG @tvn_drama)

Outfit kemeja dan celana jeans adalah satu paduan nan pas kala Bunda mau berpakaian santuy namun cukup sopan. Hong Hae In memberikan kesan santuy namun tegas dalam anggunnya warna dongker tersebut. (Foto: IG @tvn_drama)

Untuk Bunda nan mencari outfit casual namun tetap stylish, style berpakaian Hong Hae In satu ini bisa dijadikan inspirasi. Kaus putih dan celana kulot cream memberikan kesan santuy serta sampiran cardigan bakal menambah elegan. (Foto: IG @tvn_drama)

Outfit kasual nan simpel antara sweater rajut hijau dengan celana hitam nan dikenakan Hong Hae In ini bisa dijadikan inspirasi berpakaian nan nyaman. (Foto: IG @tvn_drama)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda