5 Potret Terbaru Nino Putra Uya Kuya Yang Bikin Pangling, Ibunda Sebut Makin Lakik

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Uya Kuya dan Astrid Kuya dikaruniai putra bungsu berjulukan Sydney Agusto Putra Utama. Ia sudah berumur 18 tahun, Bunda. (Foto: IG @astridkuya)

Pemuda nan berkawan disapa Nino Kuya itu lahir di Jakarta, 9 Agustus 2005. Kini sudah remaja, tinggi badannya telah menyaingi sang Bunda, nih. (Foto: IG @astridkuya)

Penampilan Nino nan sudah remaja juga membikin sang Bunda berkomentar. Kini, dia terlihat lebih 'lakik' dengan tubuh besar dan jenggot di wajahnya. Namun, Astrid mengunkapkan bahwa Nino tetaplah anak manja. (Foto: IG @astridkuya)

"My baby boy nan sudah seminggu dua kali cukur jengot, nan sudah bisa masak nasi sendiri, nan udah bisa nyuci baju sendiri, nan sudah bisa bikin teh manis sendiri. Tapi pas ada emaknya semua minta dilayanin. Emang yah badan boleh gede tapi pas emak dateng kembali lagi kayak bocah," cerita Astrid. (Foto: IG @astridkuya)

Setiap kali Astrid membagikan momen berbareng Nino, dia juga menceritakan sungguh Nino kerap bersikap cuek dan dingin. "Kapan lagi foto sama brondong nan dinginnya ibaratkan lemari es dua pintu," ujar Astrid berkelakar. (Foto: IG @astridkuya)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda