12 Tahun Pisah Dari Sang Putri, Tom Cruise Berhenti Kirim Uang Ke Suri?

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Hubungan antara Tom Cruise dan sang putri, Suri Cruise kerap membikin publik penasaran. Keduanya diketahui tak pernah menjalin kontak lagi sejak Tom Cruise berpisah dari Katie Holmes.

Pada 2012, Tom Cruise dan Katie Holmes resmi berpisah usai enam tahun berumah tangga. Sejak saat itu, Suri dikabarkan tak lagi mendapat perhatian dari sang ayah hingga 12 tahun terakhir.

Satu dasawarsa berlalu, Suri sudah tumbuh menjadi gadis remaja. Ia baru saja berulang tahun nan ke-18, Bunda. Melansir dari Daily Mail, Suri sudah menjadi orang dewasa secara norma dan 'secara resmi' bisa membikin keputusan sendiri di usia tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Tom Cruise berhenti kirim duit pada Suri?

Suri genap berumur 18 tahun pada 18 April lalu, Bunda. Seperti tahun-tahun sebelumnya, momen tersebut tak dirayakan berbareng sang ayah dan hanya diisi suka cita berbareng sang ibunda.

Sebetulnya, momen pertambahan usianya ini secara resmi bakal memutuskan semua hubungan Suri dengan sang ayah di bertindak di atas kertas. Sebab, dalam perjanjian tersebut, Tom Cruise disebut tak lagi wajib memberi tunjangan anak kepada Katie.

Diketahui, bintang Top Gun tersebut terus mengirimkan duit untuk sang putri dengan nominal mencapai US$400.000 per tahun alias sekitar Rp6,4 miliar.

Walau begitu, orang dalam menyebut bahwa meskipun ada support finansial di masa depan, perihal ini tak membikin Suri tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan ayahnya.

"Suri tidak bakal berasosiasi dengan ayahnya, meskipun dia sudah berumur 18 tahun. Bahkan jika dia (Tom Cruise) menelepon, dia (Suri)tidak bakal menjawabnya," ujar orang tersebut.

"Dia (Suri) merasa hanya mempunyai satu orang tua, ialah ibunya," tutur sumber lainnya. Teruskan membaca di laman berikut ya, Bunda.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda