Tiada Orang Tua, Putri Da Minta Restu Ke Kakak-adik Di Pengajian Jelang Pernikahan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Jakarta -

Pedangdut Putri Isnari namalain Putri DA bakal segera menikah dengan pengusaha batu bara Abdul Azis. Menjelang pernikahan, dia menggelar aktivitas pengajian dan siraman.

Putri Isnari melakukan siaran langsung dari prosesi pengajian dalam lamaran. Siaran tersebut diunggah melalui kanal YouTube pribadi sang penyanyi dangdut pada Rabu (17/4/24).

Dara berumur 20 tahun itu datang didampingi oleh kerabat perempuannya nan kompak mengenakan busana bernuansa hijau muda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Suasana haru tampak menyelimuti aktivitas pengajian Putri DA menjelang pernikahan. Pasalnya, kedua orang tua Putri DA telah meninggal bumi sehingga tak bisa menyaksikan momen krusial sang anak.

Putri DA tak kuasa menahan tangis ketika dia meminta restu kepada kakak dan adiknya. Dengan air mata berlinang, pedangdut jebolan Dangdut Academy 4 itu memohon restu dengan tulus.

"Kakak, awa, hari ini dengan sadar Putri datang menghadap kepada kakak semua demi sebuah restu untuk memulai hidup baru berbareng laki-laki nan Putri minta bisa menjadi pendamping sampai akhir kelak, dengan tulus tanpa pamrih," kata Putri dengan bunyi terbata-bata.

"Kakak, awa, Putri tetap ingat saat ibu bercerita saat persalinan Putri dulu. nan pernah ibu bagi ketika melahirkan Putri. Putri juga sadar sungguh kasih sayang kakak nan dalam pada Putri saat Putri ditinggalkan oleh bapak dan mama. Segala pengorbanan kakak nan tidak bakal bisa Putri balas, segala pengorbanan kakak nan sudah kakak curahkan untuk hidup Putri hingga Putri berada di titik ini," sambungnya.

Putri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh saudaranya nan selalu memberikan support dan menjaganya. Ia pun berjanji untuk selalu mensyukuri keadaan.

"Putri minta maaf jika selama ini Putri tetap lakukan banyak kesalahan. Maafkan segala salah Putri selama ini lantaran belum menjadi adik nan berkhidmat sepenuhnya. Dan, awa, maaf Putri belum jadi kakak terbaik buat awa," tutur Putri DA.

Ungkapan tulus Putri sontak membikin semua kakaknya menangis. Menggantikan peran orang tua nan telah tiada, kakak tertua Putri kemudian memberikan restu kepada sang adik.

"Putri sesungguhnya hati kami dipenuhi rasa sedih dan haru nan mendalam. Namun kami juga dipenuhi rasa syukur, kebahagiaan luar biasa lantaran kelak andaikan Allah mengizinkan kakak bakal melepasmu, mengantarkanmu ke gerbang nan baru. Engkau bakal berumah tangga, pernikahan bukan memenuhi nafsu insani belaka, pernikahan punya nilai suci lantaran merupakan ibadah insannya pada Sang Pencipta," ucap kakak Putri.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bagi Bunda nan mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join organisasi HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

(anm/fia)

Selengkapnya
Sumber HaiBunda
HaiBunda